Hari Valentine, Ahok Dapat Bingkisan Cokelat dan Jalani Sidang Cerai

Oleh: JIBI 14 Februari 2018 | 06:19 WIB
Hari Valentine, Ahok Dapat Bingkisan Cokelat dan Jalani Sidang Cerai
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Veronica Tan./Instgram @basukitp

Kabar24.com, JAKARTA – Hari ini, Rabu (14/2/2018) adalah Hari Kasih sayang atau Valentine’s Day. Sebagian masyarakat merayakan Hari Valentine yang identik dengan pemberian sesuatu sebagai ungkapan kasih sayang.

Pada momen itu, mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok pun bakal mendapat kado. Namun, hari yang identik dengan nuansa romantis tersebut tidak dirasakan sepenuhnya oleh Ahok.

Hal itu dikarenakan Ahok tengah mendekam di tahanan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, karena kasus penistaan agama. Ia ditahan sejak Mei 2017. Karena itu, sebagai tahanan tentu harus berpisah dari keluarga.

Tidak hanya itu, di Hari Kasih Sayang tersebut, Ahok yang menggugat cerai istrinya, Veronica Tan, juga harus menjalani sidang gugatan cerai ketiga di Pengadilan Jakarta Utara. Menurut Fifi Lety Indra, adik sekaligus pengacara kasus perceraian Ahok, pihak keluarga akan memberikan bingkisan cokelat.

"Ya, kirim cokelat saja," katanya melalui pesan pendek, Selasa (13/2/2018).

Fifi mengatakan Ahok memiliki jenis cokelat favorit.

"Dark chocolate di atas 75 persen," ujarnya.

Namun mengenai merek cokelat, rupanya Ahok tidak memiliki kesukaan tertentu.

"Enggak ada merek khusus," tuturnya.

Adapun waktu untuk kunjungan yang ditetapkan Mako Brimob, Depok, adalah setiap Selasa. Fifi dan keluarga Ahok belum menjelaskan waktu yang pasti untuk mengunjungi Ahok.

 

 

Sumber : Tempo

Editor: Nancy Junita

Berita Terkini Lainnya