Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Synthesis Kemang Terus Dikebut

Synthesis Residence saat ini fokus mengejar proses pembangunan kawasannya. Kerjasama pembangunan Synthesis Residence Kemang dilakukan bersama PT. Pakubumi Semesta.
Synthesis Development Fianty/Iistimewa
Synthesis Development Fianty/Iistimewa

Bisnis.com,JAKARTA--Synthesis Residence saat ini fokus mengejar proses pembangunan kawasannya. Kerjasama pembangunan Synthesis Residence Kemang dilakukan bersama PT. Pakubumi Semesta.

Erwin Basuki, Project Manager Synthesis Residence Kemang mengatakan kerja sama Synthesis Development dan PT. Pakubumi Semesta diharapkan memaksimalkan kualitas. Synthesis Development dan PT. Pakubumi Semesta memiliki kompetensi untuk mewujudkan Synthesis Residence Kemang sesuai dengan desain yang sudah direncanakan.

“Synthesis Development memiliki pengalaman dalam mengembangkan beragam tipe properti, apartemen, perumahan, hotel, perkantoran, convention centre dan pusat belanja. PT. Pakubumi Semesta memiliki kompetensi kuat di bidang pondasi dan substruktur,”katanya dikutip Kamis (15/2).

Adapun hingga kini PT. Pakubumi Semesta mendapat kepercayaan dari Synthesis Development untuk mengerjakan proyek Synthesis Residence Kemang. Saat ini seluruh pengerjaan titik bored pile sejumlah 1236 pondasi untuk Tower Nakula dan Sadewa telah 100% selesai.

Sedangkan untuk penggalian untuk basement 4 lantai sudah mencapai kedalaman 14 meter dan pemagaran seluruh kawasan 90% telah selesai. Lalu saat ini sedang dilakukan perkuatan strutting sebagai struktur penahan tanah untuk mengamankan area galian selama pengerjaan basement dan persiapan raft pondasi. Raft pondasi selalu ada pada bangunan yang mempunyai basemen berfungsi untuk meningkatkan kekokohan pada bangunan gedung bertingkat.

Synthesis Residence Kemang berkomitmen menyelesaikan pembangunan ke tahap selanjutnya dengan baik hingga bangunan siap serah terima pada akhir tahun 2020. Dalam pengerjaan bangunannya, Synthesis Residence Kemang memilih tim kontraktor terpercaya dan memiliki reputasi baik, karena konstruksi adalah salah satu motor dalam menghadirkan hunian apartemen yang nyaman dan berkualitas bagi para penghuninya.

Seperti diketahui perusahaan pengembang di Indonesia yang memiliki beragam proyek di bidang properti, ritel, apartemen, perumahan, superblok, kantor, dan hotel. Synthesis Development akan terus menciptakan karya terbaik dalam pengembangan properti di Indonesia, dan terus berusaha untuk menciptakan ruang hidup yang nyaman dan menyenangkan. Proyek Synthesis Development diantaranya: Bassura City, Mall@Bassura, Synthesis Residence Kemang, Prajawangsa City, Samara Suites, Synthesis Square dan Green Synthesis Pontianak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper