XL Axiata & K-Link Kerja Sama Penyediaan Paket Data

Ema Sukarelawanto
Selasa, 20 Februari 2018 | 16:42 WIB
Presiden Direktur  K-LINK Indonesia, Dato DR. H. MD Radzi Saleh ( kiri ) bersama Chief Enterprise & SME Officer XL Axiata, Kirill Mankovski ( kanan ) dalam acara penandatanganan nota kerjasama pekan lalu.
Presiden Direktur K-LINK Indonesia, Dato DR. H. MD Radzi Saleh ( kiri ) bersama Chief Enterprise & SME Officer XL Axiata, Kirill Mankovski ( kanan ) dalam acara penandatanganan nota kerjasama pekan lalu.
Bagikan

Bisnis.com, DENPASAR-- PT XL Axiata Tbk bekerja sama dengan usaha multilevel marketing, K-Link, untuk penyediaan paket data yang dibutuhkan perusahaan dan para membernya di seluruh wilayah Indonesia.

Chief Enterprise & SME Officer XL Axiata Kirill Mankovski mengatakan antusias mendukung K-Link yang merupakan perusahaan MLM yang sangat besar dan kredibel dengan produk yang juga dikenal luas.

“Kami bekerja sama untuk meningkatkan produktivitas member K-Link untuk meraih tujuan bersama yang saling menguntungkan,” katanya seperti dalam rilis, Selasa (20/2/2018).

Penandatanganan nota kerja sama bdilakukan oleh Kirill Mankovski bersama Dato’ DR. H. MD Radzi Saleh, Presiden Direktur K-LINK Indonesia di jakarta, pekan lalu.

Menurut Dato Radzi Saleh sebagai perusahaan penjualan langsung yang sudah sangat mapan di Indonesia, saat ini K-Link memiliki member aktif yang tentunya adalah potensial pelanggan baru bagi XL Axiata. Karena itu, kerjasama ini juga sekaligus langkah strategis XL Axiata dalam memperbesar basis pelanggan.

“Saat ini K-Link juga sedang menuju era digital yang membutuhkan mitra kerja andal di dunia digital dan mampu menyediakan layanan yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan para member,” katanya.

Dia menambahkan K-Link melihat XL Axiata sangat berkompeten dengan layanan yang kami butuhkan. Kami berharap, kerjasama ini akan membawa manfaat kemudahan bagi para member K-Link dalam berkomunikasi sesama anggota juga lebih produktif dengan adanya free akses website dan aplikasi K-Link Indonesia.

Saat ini jumlah member K-Link mencapai lebih dari 2 juta member.

Karena itulah perusahaan membutuhkan sarana telekomunikasi dan akses digital yang mampu mengakomodasi kebutuhkan untuk berkomunikasi dengan para member, termasuk mempermudah para member meng-akses web dan aplikasi digital K-Link.

Jaringan data yang berkualitas milik XL Axiata kini semakin luas dapat dimanfaatkan oleh masyarakat Indonesia.

Jaringan 4G LTE XL Axiata telah menjangkau 360 kota/kabupaten di berbagai wilayah di Indonesia, ditopang oleh lebih dari 17.000 BTS 4G dan hampir 46.000 BTS 3G. Sementara itu, layanan 3G U900 telah menjangkau lebih dari 400 kota d/kabupaten.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper