Samsung Operasikan Gerai SES di Balikpapan

Fariz Fadhillah
Selasa, 20 Februari 2018 | 19:35 WIB
Samsung meresmikan Samsung Experience Store (SES) di Balikpapan Selasa (20/2/2018). Dari kiri ke kanan:  Mr. Hyo Jin Shim IM Advisor SEIN, Mr. Jae Hoon Kwon Presiden of SEIN, Andi setiawan owner andalas cell, dan Eko Viryanto Head store Andalas cell. Binsis/ Fariz Fadhillah
Samsung meresmikan Samsung Experience Store (SES) di Balikpapan Selasa (20/2/2018). Dari kiri ke kanan: Mr. Hyo Jin Shim IM Advisor SEIN, Mr. Jae Hoon Kwon Presiden of SEIN, Andi setiawan owner andalas cell, dan Eko Viryanto Head store Andalas cell. Binsis/ Fariz Fadhillah
Bagikan

Bisnis.com, BALIKPAPAN—Menggandeng Andalas Cell, PT Samsung Electronics Indonesiameluncurkan satu Gerai Samsung Experience Store (SES)baru di Kalimantan Timur.

Gerai SES tersebut berlokasi di Jalan Jendral Sudirman No. 9D Balikpapan dan diresmikan hari ini Selasa (20/2/2018).

Ini adalah Gerai SES kedua di Kalimantan setelah diresmikan Gerai SES di Pontianak Kalbar.

Eko Virtanto, Head Store Andalas Cell, mengungkapkan Samsung telah menjadi market leader sejak lima tahun belakangan ini dengan pangsa pasar 58% selama Desember 2017 dan Januari 2018.

"Tren penjualan yang terus meningkat membuat Samsung melakukan kerja sama dengan kami untuk perluasan pasar ke Balikpapan," ujarnya kepada Bisnis hari ini, Selasa (20/2/2018).

Egidius Situmarong, IT & Mobile Retail Marketing Director PT Samsung Electronics Indonesia, mengatakan sebagian besar konsumen sekarang kembali ke store dan bertanya cara mengoptimalkan penggunaan smartphone mereka. 

"Ini merupakan wujud komitmen Andalas Cell dan Samsung untuk terus melakukan inovasi layanan sekaligus mendekatkan produk-produk dan teknologi Samsung kepada konsumen Indonesia," jelasnya.

Selain itu SES juga menghadirkan sebuah konsep yang menggabungkan design modern dan elegan yang nyaman dengan fungsi digital display dan teknologi terkini. 

Andi Setiawan, Direktur Utama Andalas Cell, mengatakan pihaknya menyambut baik inisiatif Samsung ini.

“Kami percaya kemitraan antara Samsung dengan Andalas Cell akan semakin kuat karena kedua perusahaan memiliki kesamaan visi dan platform,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Fariz Fadhillah
Editor : Sutarno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper