Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

DKI Matangkan Penataan Trotoar Jl. Sudirman Jakpus

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan enggan memberi komentar terkait sosialisasi penataan trotoar di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat.

Bisnis.com, JAKARTA--Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan enggan memberi komentar terkait sosialisasi penataan trotoar di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat.

Pasalnya, ada informasi yang beredar bahwa proses sosialisasi akan dimulai pekan ini.

"Tau dari mana? Baru semalam [dirapatkan]. Anda tahu persis kan gaya pendekatan saya? Dimatangkan dulu, semuanya beres baru diumumkan," ujarnya di Balai Kota, Rabu (21/2/2018).

Meski demikian, Anies mengaku sudah ada rancangan dan desain untuk proyek penataan trotoar di jalan protokol Ibu Kota tersebut.

Namun, dia merasa belum pas untuk mengumbar-umbar kepada publik saat ini karena masih perlu pematangan secara detail.

"Yang jelas [trotoar] akan lebih membuat orang bisa berinteraksi, warga bisa merasakan ini sebagai sebuah kota yang ramah bagi pejalan kaki, kota orang yang bekerja, berlalu lintas, dan berjalan semuanya terfasilitasi dengan baik," katanya.

Seperti diketahui, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta siap melakukan pencanangan terkait program penataan trotoar di kawasan Jalan Sudirman hingga Jalan MH Thamrin yang diberi nama Program Trotoar Kita.

Pencanangan Program Trotoar Kita dilakukan pada Minggu, 8 Oktober 2017, bersamaan dengan pelaksanaan Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) atau Car Free Day oleh Gubernur Djarot Saiful Hidayat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper