Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Astra Tol Paparkan Keberhasilan

Astra Infra Toll Road TangerangMerak (Astra Tol Tamer) menyelenggarakan forum komunikasi korporat bersama wartawan dari berbagai media dengan tema Synergy of Excellence.

Bisnis.com, JAKARTA — Astra Infra Toll Road Tangerang—Merak (Astra Tol Tamer) menyelenggarakan forum komunikasi korporat bersama wartawan dari berbagai media dengan tema Synergy of Excellence.

Kegiatan Meet and Greet Journalist 2018 ini diselenggarakan sebagai upaya peningkatan relasi dengan media yang berperan sebagai penyambung informasi kepada masyarakat.

Sediktinya 80 wartawan hadir dan berkesempatan untuk berdiskusi bersama di Gedung Astra International pada Kamis (22/2/2018).

Halim Wahjana, Direktur Keuangan & Administrasi Astra Infra Toll Road Tangerang—Merak, mengatakan bahwa beberapa program yang berhasil dilakukan pada 2017 yaitu menjadi inisiator konsep penerapan integrasi transaksi pembayaran tol pada ruas Jakarta—Tangerang—Merak, melakukan penambahan lajur keempat pada ruas Bitung—Cikupa guna optimalisasi layanan kepada pengguna tol.

"Pada Oktober 2017, kami mendukung program pemerintah Gerakan Nasional Non-Tunai dengan menerapkan sistem pembayatan tol menggunakan uang elektronik," ujarnya.

Selain itu, perusahaan juga meraih penghargaan The Best Top IT Implementation 2017 on Toll Road Sector pada ajang Top IT & Telco 2017 dan Astra Toll Tamer mengklaim telah mempersiapkan diri untuk menghadapi tantangan serta peningkatan pelayanan di berbagai bidang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yanita Petriella
Editor : Zufrizal
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper