Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Usai Kampanye Pilgub, Calon Wakil Nusyirwan Dilarikan ke RS

Calon Wakil Gubernur Kaltim Nusyirwan Ismail, tiba-tiba dilarikan ke Rumah Sakit AW Sjahranie, Jumat (23/2/2018).

Bisnis.com, SAMARINDA – Calon Wakil Gubernur Kaltim Nusyirwan Ismail, tiba-tiba dilarikan ke Rumah Sakit AW Sjahranie, Jumat (23/2/2018). Nusyirwan disebut oleh tim sukses mengalami kelelahan dan HB dalam darahnya turun drastis.

“Bapak Nusyirwan hanya kelelahan saat sedang ada di kapal perjalanan dari Kecamatan Muara Muntai ke Kota Samarinda,” kata Koordinator Media Tim Sukses Sofyan Hasdam dan Nusyirwan Ismail, Yoyok.

Yoyok menjelaskan Nusyirwan Ismail tak pernah istirahat sejak dari Banjarmasin lalu lanjutkan perjalanan ke pedalaman sungai Mahakam. Ia membantah berita yang beredar di media sosial menyebut Nusyirwan Ismail terkena serangan jantung dan pecah pembuluh darah di otak.

“Tidak benar berita yang mengatakan Bapak Nusyirwan terkena serangan jantung. Bapak hanya kelelahan. Kami juga tidak tahu foto Bapak Nusyirwan di kapal saat pingsan yang beredar di media sosial,” katanya.

Sementara itu, Ketua Tim Sukses Sofyan Hasdam dan Nusyirwan Ismail, Husni Fahruddin mengatakan Nusyirwan sudah mendapatkan perawatan dan bisa berdiskusi dengan tim pemenangan.

Nusyirwan sebagai calon wakil dan calon Gubernur Sofyan Hasdam telah keliling mengunjungi 10 Kabupaten/Kota se Kaltim, yang memakan tenaga.

“Karena Bapak Nusyirwan dan Sofyan Hasdam menggunakan pola kampanye pendekatan dan pertemuan langsung ke masyarakat atau blusukan. Sehingga, kampanye Bapak Nusyirwan harus menempuh perjalanan darat, sungai dan laut sangat melelahkan,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhamad Yamin
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper