Rumah sakit/Istimewa
Entertainment

Irrfan Khan, Aktor 'Slumdog Millionare' Terkena Tumor Langka

Lucky Leonard
Sabtu, 17 Maret 2018 - 22:05
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Irrfan Khan, aktor film Slumdog Millionare dan Life of Pi,  didiagnosis menderita neuroendocrine tumor, sebuah tumor langka yang dapat menyebar menjadi kanker.

Pada 5 Maret lalu, Khan menuliskan di twitter pribadinya bahwa ia mengalami penyakit langka yang membuat media di India berspekulasi akan penyakit langka tersebut.

"Setelah saya mengetahui didiagnosa dengan neuroendocrine tumor ini, saya mengakui semuanya menjadi terasa berat. Namun cinta dan kekuatan dari orang-orang di sekitar saya telah memberikan harapan baru untuk saya," tulis Khan di twitter pribadinya seperti dikutip Variety.

Neuroendocrine tumor, yang juga dikenal sebagai carcinoid tumor, memang merupakan penyakit langka dan seringkali ditemukan pada organ tubuh seperti perut, usus besar, dan paru-paru. Pengobatan penyakit ini pun seringkali melibatkan operasi untuk mengangkat tumor tersebut.

Khan termasuk salah satu akotr India yang memiliki karir domestik dan internasional yang gemilang. Aktor berusia 51 tahun ini juga membintangi beberapa film Hollywood lainnya seperti Inferno dan Jurassic World.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Lucky Leonard
Editor : Sutarno
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro