Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA CHAMPIONS: Karius Menangis dan Minta Maaf

Loris Karius mengakui kesalahannya dalam final Liga Champions, sehingga Liverpool gagal merebut gelar Eropa pertama mereka dalam 13 tahun.
Penjaga gawang Liverpool Loris Karius/Reuters-Phil Noble
Penjaga gawang Liverpool Loris Karius/Reuters-Phil Noble

Bisnis.com, KIEV - Loris Karius mengakui kesalahannya dalam final Liga Champions, sehingga Liverpool gagal merebut gelar Eropa pertama mereka dalam 13 tahun.

Penjaga gawang Jerman itu juga meminta maaf kepada semua orang di klub karena dua kesalahan yang ia buat untuk membantu Real Madrid menang 3-1 di Kiev pada Sabtu (26/5/2018) malam.

Liverpool dikalahkan 3-1 oleh Real Madrid di final Liga Champions musim semi dimana sedikit yang cocok untuk tim Jurgen Klopp

Kesalahan pertama Karius terihat saat dia melempar bola langsung ke Karim Benzema, yang mengubah bola ke gawang yang kosong untuk menempatkan Real unggul, sebelum dia membiarkan serangan jarak jauh Gareth Bale menyelinap melalui tangannya untuk gol ketiga tim Spanyol itu.

Berbicara setelah menyaksikan Real mengangkat Liga Champions ketiga berturut-turut, Karius mengatakan: "Saya tidak merasakan apa-apa saat ini.

Jurgen Klopp dan pemain Liverpoolnya mendukung Loris Karius, meskipun dua kesalahan mahal di final Liga Champions

"Hari ini saya kehilangan permainan tim saya dan saya merasa kasihan kepada semua orang - dari tim, dari seluruh klub - bahwa kesalahan sangat mahal."

"Jika saya bisa kembali ke masa lalu, saya akan melakukannya. Saya merasa kasihan kepada tim saya. Saya tahu saya mengecewakan mereka hari ini. Gol-gol ini, pada dasarnya, membuat kami kehilangan gelar. "

Bos Liverpool menawarkan simpatinya kepada penjaga gawang Reds setelah kesalahan "jelas" ... "Ini sangat sulit sekarang tapi itu adalah kehidupan seorang penjaga gawang. Kamu harus mengangkat kepala lagi."

Karius menangis pada peluit akhir saat menyadari besarnya kesalahannya dan dihibur oleh pemain dari kedua tim.

Pemain berusia 24 tahun itu juga difoto meminta maaf kepada fans Liverpool yang telah pergi ke Stadion Olimpiade Kiev dengan harapan melihat timnya mengakhiri kemenangan Real yang belum pernah terjadi sebelumnya di final Liga Champions.

Ditanya tentang bagaimana rekan satu timnya bereaksi terhadap penampilannya, Karius berkata: "Tentu saja semua orang mencoba untuk menghiburku. Tapi hanya ada keheningan di mana-mana karena semua orang benar-benar kecewa."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : skysports.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper