Grand Tjokro Balikpapan Hadirkan Pasar Malam Hingga Nobar Piala Dunia

Oleh: Sophia Andayani 06 Juli 2018 | 23:05 WIB
Suasana malam di Terrace Pool Grand Tjokro Hotel Balikpapan./Istimewa

Bisnis.com, BALIKPAPAN-Menyemarakkan trend staycation bulan ini Grand Tjokro Balikpapan menawarkan konsep kuliner ala Pasar Malam di area Pool Terrace. Kuliner menu khas Indonesia tersebut dihidangkan setiap sabtu malam dengan beragam menu diantaranya Tahu Tek, Bakso, dan Soto Banjar.

“Dengan harga yang kompetitif, hotel kami selalu berinovasi untuk memanjakan kostumer. Selain aneka menu di Pasar Malam, ada pula Salmon Napoleon, Ayam Geprek, dan juga Gudeg Tjokro yang menjadi salah satu spesial menu di Tjokro Restaurant,” ungkap General Manager Hotel Grand Tjokro Balikpapan, Sutan P. Lubis, dalam rilisnya Jum’at (6/7/2018).

Tidak hanya kuliner, Sutan menambahkan pihaknya tengah mempersiapkan beragam program khusus di bulan Juli yatu School Holiday Package dan Hari Anak Nasional. Sementara moment Piala Dunia pun tidak luput dari deretan agenda menarik yang digelar di hotel yang berlokasi berdekatan dengan Bandara SAMS Sepinggan.

“Layar bola yang disiarkan di Emerald Restaurant juga selalu ramai di kunjungi para penggila bola di setiap pertandingan baik hari kerja atau akhir pekan. Kita ada merchandise yang dibagikan secara online di akun instagram @GrandTJokroBalikpapan maupun offline di malam final nanti,” tambah Sutan.

Seperti diketahui hotel yang berdiri sejak tahun 2016 ini, kerap menjadi incaran keluarga. Bernuasa khas Indonesia yang memiliki kapasitas sebanyak 148 kamar dengan pilihan 4 tipe beberapa diantaranya memiliki view yang unik, yaitu runway view karena mengarah langsung ke Bandara SAMS Sepinggan.

 

Editor: Rachmad Subiyanto

Berita Terkini Lainnya