Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Taspen Resmikan Kantor Baru di Tarakan, Layani se-Kaltara

Gubernur Kalimantan Utara Irianto Lambrie serta Wali Kota Tarakan Sofian Raga didampingi Direktur SDM dan Umum PT Taspen (Persero), Bagus Rumbogo hadir dalam peresmian gedung baru kantor Taspen cabang Tarakan, Kalimantan Utara.

Bisnis.com, TARAKAN - Gubernur Kalimantan Utara Irianto Lambrie serta Wali Kota Tarakan Sofian Raga didampingi Direktur SDM dan Umum PT Taspen (Persero), Bagus Rumbogo hadir dalam peresmian gedung baru kantor Taspen cabang Tarakan, Kalimantan Utara.

Para bupati dalam wilayah kerja KC Tarakan pun turut hadir dalam peresmian gedung baru tersebut yang berada di Jalan Mulawarman.

Bagus mengatakan, KC Tarakan berada di bawah koordinasi KC Utama Jakarta. Wilayah kerja KC Tarakan meliputi Pemprov Kaltara, Pemkot Tarakan, Pemkab Bulungan, Pemkab Nunukan, Pemkab Malinau dan Pemkab Tana Tidung.

"Kantor cabang ini akan melayani total peserta sejumlah 25.223 dengan rincian peserta aktif sejumlah 21.216 dan peserta pensiun sejumlah 4.007," kata Bagus kepada Bisnis, Rabu (10/10/2018).

Kantor cabang Tarakan, kata dia, telah aktif melayani peserta di wilayah Kaltara sejak 1 Januari 2015, pada saat itu berkedudukan di Jalan Mulawarman Tarakan.

Kemudian sejak 14 Mei 2018, kegiatan operasional telah berpindah ke gedung baru yang terletak tidak jauh dari gedung lama. Dengan diresmikannya gedung baru, Taspen akan siap melayani peserta dengan lebih nyaman.

Bagus Rumbogo menambahkan tentang harapannya terhadap KC Tarakan untuk dapat melayani para abdi negara di wilayah perbatasan ini dengan maksimal.

Sejalan dengan pernyataan Gubernur Kaltara Irianto Lambrie yang mengatakan hal serupa dan berterima kasih kepada Taspen yang telah mendirikan kantor cabang di Tarakan sehingga terjangkau bagi para ASN baik aktif maupun pensiun dalam mengurus hak-haknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Eldwin Sangga
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper