Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nissan Terra Dibanderol Rp530 Juta di Surabaya

PT Nissan Motor Indonesia resmi meluncurkan kendaraan sport utility vehicle (SUV) Nissan Terra di Surabaya yang harganya diperkirakan dibanderol sekitar Rp530 juta - Rp540 jutaan.

Bisnis.com, SURABAYA - PT Nissan Motor Indonesia resmi meluncurkan kendaraan sport utility vehicle (SUV) Nissan Terra di Surabaya yang harganya diperkirakan dibanderol sekitar Rp530 juta - Rp540 jutaan.

Kepala Cabang Nissan Basuki Rahmat Surabaya, Yoyok Handoyo mengatakan saat ini harga on the road di wilayah Surabaya Jawa Timur bahkan nasional masih belum ditentukan, tetapi diperkirakan dijual sekitar Rp530 jutaan.

"Saat ini harga Nissan Terra secara nasional belum diumumkan, tapi sebelumnya kami sudah melakukan penjualan secara pre-sale dengan harga mulai Rp460 jutaan," katanya di sela-sela peluncuran Nissan Terra, Kamis (18/10/2018).

Head of Product Communications Nissan, Hana Maharani mengatakan Nissan melihat pasar SUV di Indonesia masih terbuka lebar karena tidak terlalu banyak pemain yang hadir.

"Potensi pasar masih sangat besar, bahkan di Jawa Timur sendiri kami melihat ada tren di pasar SUV," katanya.

Dia menjelaskan New Nissan Terra dilengkapi beragam teknologi berkendara canggih dari Nissan Intelligent Mobility. SUV ini sudah dibekali fitur Intelligent Rear View Mirror yang membuat pengendara dapat melihat ke area belakang kendaraan tanpa halangan, melalui monitor LCD yang terpasang.

"Mobil ini juga dilengkapi Around View Monitor (monitor pintar memantau keadaan sekeliling) dengan Moving Object Detection (deteksi objek bergerak), Blind Spot Warning (peringatan titik buta) dan Lane Departure Warning (peningatan pindah jalur)," jelas Hana.

Dia meyakini, kendaraan SUV ini sangat cocok untuk digunakan di Indonesia yang memiliki beragam infrastruktur jalan baik yang mulus maupun yang masih berlubang.

Adapun di Surabaya Nissan menggelar acara test drive bagi calon-calon konsumen guna merasakan performa dan kenyamanan SUV terbaru Nissan. Kegiatan test drive ini digelar di Pakuwon Mall Surabaya mulai 18-21 Oktober 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Peni Widarti
Editor : Miftahul Ulum

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler