Telkomsel Hadirkan Mini GraPARI Barong Tongkok

Oleh: Sophia Andayani 08 Desember 2018 | 21:06 WIB
Telkomsel Hadirkan Mini GraPARI Barong Tongkok
Camat Barong Tongkok Denasius meresmikan Mini GraPARI yang berlokasi di Jalan Sendawar Raya RT. 16 Blintut Kecamatan Barong Tongkok, Kutai Barat. JIBI/BISNIS/Sophia Andayani

Bisnis.com, BALIKPAPAN - Meningkatkan kapasitas layanan di wilayah Barong Tongkok, Telkomsel menghadirkan Mini GraPARI Barong Tongkok. Kabupaten Kutai Barat.

Mini GraPARI yang berlokasi di Jalan Sendawar Raya RT. 16 Blintut Kecamatan Barong Tongkok, Kutai Barat tersebut diresmikan langung oleh Camat Barong Tongkok Denasius S.Pd ditandai dengan prosesi pemotongan tumpeng bersama Manager Branch Samarinda M. Norhansyah

Manager Branch Samarinda M. Norhansyah, Sabtu (8/12/2018),  Mini GraPARI dioperasikan di Barong Tongkok Kutai Barat ini merupakan upaya Telkomsel memperkuat pelayanan kepada pelanggan sebagai wujud komitmen untuk memberikan layanan terbaik, khususnya bagi pelanggan Telkomsel di wilayah Barong Tongkok dan sekitarnya.

Norhansyah menyebut bahwa kehadiran Mini GraPARI Barong Tongkok ini menambah jumlah Mini GraPARI di wilayah area Telkomsel Branch Samarinda, dimana sebelumnya telah hadir pula Mini GraPARI di Muara Wahau.

Dengan jam operasional mulai pukul 08:30 hingga 16:00 sore waktu setempat, pada Mini GraPARI ini pelanggan dapat melakukan berbagai layanan seperti Upgrade USIM 4G, penggantian Kartu atau USIM, serta informasi produk dan pelayanan lainnya. Selain itu, pelanggan juga dapat membeli langsung berbagai produk Telkomsel seperti simcard  dan voucher, serta beragam produk dan layanan digital Telkomsel.

"Mengusung tag line “One Stop Sales & Service”, dimana pelanggan dapat menemukan produk lengkap Telkomsel sekaligus mendapatkan pelayanan purna jual," ujarNorhansyah.

Editor: Nancy Junita

Berita Terkini Lainnya