Danamon Sediakan Layanan Online Buka Rekening Perdana

Layanan berbentuk aplikasi online tersebut melayani pembukaan rekening dan dapat diakses melalui smartphone pribadi.
Sophia Andayani | 20 Maret 2019 13:49 WIB
Nasabah berada di salah satu cabang Bank Danamon, di Jakarta. - Bisnis/Abdullah Azzam

Bisnis.com, BALIKPAPAN — PT. Bank Danamon Indonesia Tbk. regional Kalimantan tawarkan layanan buka rekening danamon secara online tanpa saldo minimun melalui D-Bank Registration.

Layanan berbentuk aplikasi online tersebut melayani pembukaan rekening dan dapat diakses melalui smartphone pribadi.

Regional Head SND Kalimantan PT. Bank Danamon Indonesia Tbk, Eka Dinata mengatakan nasabah lama di Kalimantan yang mulai beralih menggunakan layanan D-Bank atau pelayanane-channel mencapai 30 persen.

"Sejak diluncurkan pada 30 Januari lalu, secara nasional telah tercatat 2 ribu nasabah lebih yang membuka rekening melalui aplikasi D-Bank registration," jelasnya Selasa, (19/3/2019).

Perseroan, kata dia, mulai sosialisasi di Kota Banjarmasin dengan penawaran voucher MAP senilai Rp50.000 untuk setoran awal senilai Rp1 juta. Sedianya dalam waktu dekat pola serupa diterapka di Balikpapan.

Eka menilai layanan D-Bank registration bakal meningkatkan pelanggan di Kalimantan mengingat keuntungan yang ditawarkan. D-Bank registration nenawarkan bebas biaya administrasi, bebas biaya transfer online dan tarik tunai dengan jumlah maksimal 10 transaksi per bulan.

Layanan D-Bank registration menjawab gaya hidup masyarakat saat ini yang dinamis serta membutuhkan solusi yang cepat dan tepat pula, calon nasabah dapat memilih membuka rekening secara full online mdi smartphone atau mendatangi kantor cabang bank danamon.

Adapun persyaratannya, nasabah adalah warga negara Indonesia, punya e-ktp, dan belum pernah menjadi nasabah atau memiliki rekening danamon. Calon nasabah cukup mengisi data diri sesuai intruksi di aplikasi, mengirimkan dokumen berupa fot e-tkp, dan swafoto.

"Selanjutnya calon nasabah dapat memilih proses verifikasi pembukaan rekening secara langsung di aplikasi melalui video call dengan video banker officer, atau datang ke gerai danamon terdekat," papar Eka.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
danamon

Editor : Miftahul Ulum

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top
Tutup