Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ditjen Perhubungan Udara Tinjau Angkutan Udara di Kalimantan Hari Ini

Direktur Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan, Polana B. Pramesti dijadwalkan melakukan peninjauan di Kalimantan Timur dan Kalimantan Selatan.
Bandara Aji Pangeran Tumenggung (APT) Pranoto atau Bandara Samarinda Baru resmi menggantikan Bandara Temindung.Foto:  Humas Kemenhub
Bandara Aji Pangeran Tumenggung (APT) Pranoto atau Bandara Samarinda Baru resmi menggantikan Bandara Temindung.Foto: Humas Kemenhub

Bisnis.com, SAMARINDA - Direktur Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan, Polana B. Pramesti dijadwalkan melakukan peninjauan di Kalimantan Timur dan Kalimantan Selatan.

Berdasarkan informasi yang diterima Bisnis.com, Dirjen Perhubungan Udara, Polana, akan memulai peninjauan Angkutan Lebaran dimulai dari Bandara Aji Pangeran Tumenggung (APT) Pranoto sekitar pukul 10.35 WITA, Jumat (7/6/2019).

Rencananya, peninjauan Posko Angkutan Lebaran ini akan didampingi oleh Kepala Bandara APT Pranotor dan GM Airnav Cabang Samarinda.

Usai peninjauan, Polana akan melanjutkan peninjauan lagi ke Banjarmasin, Kalimantan Selatan. menggunakan NAM Air. 

Seperti di Samarinda, akan dilakukan peninjauan Angkutan Lebaran di Bandara Syamsudin Noor. Selain itu juga akan dilakukan rampcheck terminal dan pesawat Angkutan Lebaran di Bandara Syamsudin Noor.

Pada Sabtu, (8/6/2019), Polana dan tim akan bertolak kembali ke Balikpapan, Kalimantan Timur, meninjau Posko Angkutan Lebaran di Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan.

Polana akan meninjau lokasi posko Angkutan Lebaran di Balikpapan didampingi Plt. Kepala Otoritas Bandara VII, GM Bandara Sepinggan dan GM Airnav Cabang Balikpapan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper