Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kalsel Sambut Harganas dengan Pameran Dagang

Memperingati even Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXVI Tahun 2019 yang diselenggarakan di Provinsi Kalsel, Dinas Perdagangan (Disdag) Kalsel menggelar even Pameran dan Gelar Dagang.

Bisnis.com, BANJARMASIN- Memperingati even Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXVI Tahun 2019 yang diselenggarakan di Provinsi Kalsel, Dinas Perdagangan (Disdag) Kalsel menggelar even Pameran dan Gelar Dagang.

 

Kegiatan Pameran dan Gelar Dagang sendiri rencananya akan digelar pada tanggal 4-6 Juli Tahun 2019 di kawasan Perkantoran Pemprov Kalsel di Jl Trikora Banjarbaru dan dimeriahkan oleh ratusan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dari berbagai daerah di Indonesia.

 

"Terkhusus untuk Provinsi Kalsel, kita akan melibatkan seluruh UMKM yang ada di Kabupaten dan Kota. Hal ini sebagai upaya Disdag Kalsel dalam memperkenalkan berbagai produk unggulan khas Kalsel pada para tamu yang datang," tegas Kepala Disdag Kalsel Bierhasani, Rabu (03/06/2019).

 

Ia pun dalam kesempatan ini mengajak masyarakat untuk datang bersama keluarga dan teman untuk meramaikan even Pameran dan Gelar Dagang yang dilaksanakan oleh Disdag Kalsel. 

 

"Dalam Pameran dan Gelar Dagang kali ini bukan hanya di isi oleh stand produk makanan dan minuman saja, namun juga aneka fashion hingga kerajinan tangan. Jadi tentu akan rugi kalau tidak datang kesini untuk melihat dan berbelanja beragam produk khas di Indonesia yang berkualitas," tambahnya.

 

Selain itu dirinya juga berharap agar even Pameran dan Gelar Dagang kali ini juga dapat dimanfaatkan oleh UMKM lokal bukan hanya untuk menjual produknya saja, tapi mencari jaringan baru agar pasar produknya bisa makin berkembang.

 

"Kan di even Harganas XXVI Tahun 2019 kali ini akan banyak sekali nantinya delegasi dari daerah lain di Indonesia yang hadir. Hal tersebut tentu harus bisa dimanfaatkan UMKM lokal untuk mencari jaringan pemasaran produknya agar dapat lebih berkembang lagi kedepannya," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arief Rahman
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper