Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

H Aftahuddin Pimpin APJI Kalsel

H Aftahuddin dipercaya oleh Dewan Pimpinan Pusat Asosiasi Perusahaan Jasa Boga Indonesia (DPP APJI) untuk bisa mengomandoi organisasi tersebut di Provinsi Kalsel.
Ilustrasi
Ilustrasi
Bisnis.com, BANJARMASIN - H Aftahuddin dipercaya oleh Dewan Pimpinan Pusat Asosiasi Perusahaan Jasa Boga Indonesia (DPP APJI) untuk bisa mengomandoi organisasi tersebut di Provinsi Kalsel.
Distributor gula dan Owner Cafe Nostaliga itu pun mengaku siap membesarkan organisasi APJI di Kalsel untuk bisa membantu pelaku usaha jasa boga di Banua agar lebih profesional dan berkembang bisnisnya.
"Kami ingin kehadiran APJI di Kalsel tidak hanya menjadi wadah berorganisasi bagi pengusaha rumah makan, catering maupun pengusaha yang terkait dengan jasa boga saja. Saya ingin lebih dari itu, artinya dengan bergabung di APJI banyak manfaat yang akan mereka dapat nantinya untuk usahanya," tegas H Aftah sapaan akrabnya, Kamis (22/8/2019).
H Aftah bahkan menargetkan organisasi APJI bisa bermitra dengan Pemerintah Daerah setempat. Salah menggarap proyek penyediaan makanan dan bahan makanan haruslah melibatkan para anggota APJI.
"Ini nanti akan kita upayakan. Hal ini karena pelaku usaha rumah makan dan catering yang tergabung di APJI akan kita dorong menjadi lebih profesional sehingga siap menggarap berbagai proyek dari pemerintah," tambahnya.
Selain itu H Aftah juga berambisi organisasi APJI juga bisa didirikan diseluruh kabupaten dan Kota di Provinsi Kalsel. Hal ini agar mudah dalam melakukan pembinaan kepada mereka untuk bisa lebih berkembang kedepannya.
"Nanti disini juga akan kita jalin kerjasama dengan steakholders terkait, salah satunya distributor bahan baku agar anggota bisa mendapatkan bahan baku dengan harga yang lebih kompetitif," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arief Rahman
Editor : Sutarno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper