Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BFI Perkasa Carnival di Banjarmasin Berlangsung Meriah

BFI Finance menggelar kegiatan BFI Perkasa Carnival di Kawasan Car Free Day Banjarmasin, Minggu (29/9/2019), untuk memperkenalkan beragam layanannya kepada masyarakat.
Acara BFI Perkasa Carnival yang diselenggarakan di Kawasan Caf Free Day di Kota Banjarmasin./Bisnis  Arief Rahman
Acara BFI Perkasa Carnival yang diselenggarakan di Kawasan Caf Free Day di Kota Banjarmasin./Bisnis Arief Rahman

Bisnis.com, BANJARMASIN — BFI Finance menggelar kegiatan BFI Perkasa Carnival di Kawasan Car Free Day Banjarmasin, Minggu (29/9/2019), untuk memperkenalkan beragam layanannya kepada masyarakat.

“Dalam event BFI Perkasa Carnival kami ingin memperkenalkan dan membimbing para peserta untuk dapat memanfaatkan layanan hingga peluang usaha yang diberikan oleh BFI Finance,” ungkap Regional Manager PT BFI Finance Indonesia Tbk Wilayah Kalimantan 1 Medy Mirdianata di sela-sela kegiatan.

Dalam event tersebut di isi dengan serangkaian acara One Step Performance, seperti Parade Karnival, Flash Mob hingga bermacam hiburan lainnya.

“Acara dikemas kasual dengan mengajak masyarakat ikut menikmati kegiatan ini. Para peserta yang hadir berasal dari berbagai kalangan, seperti pengusaha, pegawai, professional dan ibu rumah tangga,” tambahnya.

BFI Perkasa Carnival di Banjarmasin Berlangsung Meriah

Selain menggelar acara One Step Performance, sebelumnya dalam rangkaian HUT yang ke 25 Tahun, BFI Finance juga memberikan bantuan sanitary melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan kepada SDN Teluk Tiram 5 dan SDN Gudang Hirang 2.

“Dalam kunjungan ke dua sekolah tersebut, kami memberikan edukasi terkait pola hidup sehat hingga bantuan tambahan berupa pohon, tempat sampah dan sedikit apresiasi kepada siswa yang berprestasi,” tambahnya.

Adapun perkembangan bisnis BFI Finance secara nasional dinilai menggembirakan. Bahkan secara market share sudah menyentuh angka 10 persen dengan kredit macetnya hanya 1,43%.

“Untuk pasar Kalsel kami memang masih fokus pada pembiayaan kredit konvensional multiguna seperti motor dan mobil. Untuk pengembangan pembiayaan secara online kita juga sudah mulai melakukannya menyesuaikan perkembangan zaman,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arief Rahman
Editor : Miftahul Ulum

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper