Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wali Kota Palangka Raya Positif Terinfeksi Covid-19

Fairid baru mengetahui hasil pemeriksaan swab kedua pada Senin (27/4/2020) sore.
Wali Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah, Fairid Naparin.
Wali Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah, Fairid Naparin.

Bisnis.com, PALANGKA RAYA - Wali Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah, Fairid Naparin akan mengumumkan melalui video terkait hasil swab yang menyatakan dirinya positif terjangkit virus corona jenis baru (Covid-19).

"Insya Allah hari ini saya akan membuat video untuk klarifikasi terkait hasil swab yang menyatakan saya positif terkonfirmasi Covid-19," kata Fairid di Palangka Raya, Selasa (28/4/2020).

Fairid baru mengetahui hasil pemeriksaan swab kedua pada Senin (27/4/2020) sore. Dia mengaku selama ini sama sekali tidak ada tanda-tanda atau gejala yang mengarah ke Covid-19.

Dia merasa selama ini kondisinya sehat dan tidak pilek, batuk serta demam. Sampai saat ini juga kondisinya sehat dan baik-baik saja.

"Alhamdulillah sampai saat ini sehat serta kondisi saya baik saja. Saat ini masih dipersiapkan ruangan di rumah sakit dan saat ini sudah isolasi. Insya Allah semua akan baik-baik saja dan mohon doanya ya," katanya.

Dengan dinyatakan positif terkena virus membahayakan tersebut berdasarkan hasil tes swab, tentu dirinya sangat sedih.

Apalagi saat ini banyak masyarakat Kota Palangka Raya yang membutuhkan pertolongan dalam menghadapi persoalan Covid-19 ini.

"Saya sangat sedih dengan kondisi seperti ini sebenarnya, apalagi masyarakat banyak membutuhkan pertolongan. Apalagi saya dan instansi terkait sudah menyusun dan memiliki agenda untuk penanganan Covid-19 bersama tim," kata Fairid.

Pada Minggu (26/4) malam, Fairid bersama Wakil Wali Kota Palangka Raya Umi Mastikah, Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto, Kapolresta Kombes Dwi Tunggal Jaladri, Dandim 1016/Plk Letkol Inf I Gede Putra Yasa dan Kepala Badan Penanggulangan Bencana dan Daerah setempat Emi Abriyani mengikuti rapat di gedung pertemuan Palampang Tarung Jalan Tjilik Riwut Km 5,5.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Miftahul Ulum
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper