Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bulan ini, Transkon Jaya (TRJA) Menangkan Tender Proyek di Sektor Infrastruktur

Corporate Secretary Alexander Syauta menyampaikan pihaknya telah melirik sektor Infrastruktur, Transportasi dan Utilitas sejak awal semester di tahun 2021 seiring efek positif pemulihan ekonomi dan pembangunan daerah.
Jenis kendaraan Light vehicle yang berjejer di workshop PT Transkon Jaya Tbk
Jenis kendaraan Light vehicle yang berjejer di workshop PT Transkon Jaya Tbk

Bisnis.com, SAMARINDA –  PT Transkon Jaya Tbk. berhasil memenangkan tender kerjasama dengan customer barunya untuk proyek bisnis di bidang Infrastruktur.

Corporate Secretary Alexander Syauta menyampaikan pihaknya telah melirik sektor Infrastruktur, Transportasi dan Utilitas sejak awal semester di tahun 2021 seiring efek positif pemulihan ekonomi dan pembangunan daerah.

"Tentu saja, lini bisnis ini merupakan hal yang baru dalam portofolio bisnis yang dijajaki oleh PT Transkon Jaya Tbk yang selama ini berkiprah di dunia pertambangan," ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (29/3/2021).

Di sisi lain, Transkon Jaya juga mulai mendukung aktifitas bisnis dengan jasa terbarunya yaitu menggunakan kendaraan Light Truck dan Light Bus dalam proyek kali ini .

Alex menjelaskan terobosan terbaru jasa penyewaan kendaraan jenis tersebut sudah dirancang sejak akhir tahun 2020 dan berhasil terealisasi lebih cepat dari waktu yang diestimasikan. Dimana, proyek ini difasilitasi lebih dari 30 kendaraan PT Transkon Jaya Tbk dengan nilai investasi mencapai lebih dari Rp10 miliar.

"Penambahan portofolio di lini bisnis Infrastruktur ini, menunjukkan adanya inovasi dan pertumbuhan di PT Transkon Jaya Tbk yang kian cemerlang di setiap periodenya," jelasnya.

Kemudian, dia mengungkapkan bahwa ekspansi lini bisnis saat ini berlokasi di pulau Kalimantan, tempat dimana Transkon Jaya besar dan dilahirkan.

Alex melanjutkan, kedepannya akan banyak sekali peluang bisnis atas investasi di lokasi calon Ibu Kota Negara dan tentunya akan membuka lebar peluang bagi pihaknya untuk dapat berperan aktif dalam pengembangan ekonomi daerah bahkan diproyeksikan hingga ke skala nasional.

Adapun, Alex mengatakan bahwa manajemen Transkon Jaya akan terus berevolusi dalam mengikuti pertumbuhan ekonomi dan pembangunan daerah serta mempertahankan kiprah nya yang cemerlang di bidang penyewaan light vehicle ke berbagai jenis bisnis atau industri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper