Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mobil All New Sienta Ditarget Terjual Dua Unit per Hari di Kaltim

Auto2000 Kalimantan menargetkan Toyota All New Sienta yang baru saja diluncurkan, Kamis (28/7) di Kota Balikpapan, dapat terjual sebanyak 60 unit per bulannya hingga akhir tahun di seluruh Kalimantan Timur.
Bisnis.com, BALIKPAPAN - Auto2000 Kalimantan menargetkan Toyota All New Sienta yang baru saja diluncurkan, Kamis (28/7) di Kota Balikpapan, dapat terjual sebanyak 60 unit per bulannya hingga akhir tahun di seluruh Kalimantan Timur.
 
Acara peluncutan produk berlangsung di Grand Ballroom Mahakam Swissbell Hotel Balikpapan, dihadiri oleh sejumlah direksi Auto2000 Kalimantan, Toyota Astra Motor dan konsumen setia Toyota.
 
Operation Manager Auto2000 Kalimantan dan Bali Biyouzmal mengakui penjualan produk Toyota memang mengalami penurunan.
 
Namun dia optimistis tahun depan perekonomian akan meningkat. Keberadaan All New Sienta juga diharapkan dapat mendongkrak market share sebesar 40%.
 
"Sekarang pangsa Toyota dalam kelas MPV itu 33,6%. Dengan adanya All New Sienta, kami targetkan pangsa MPV bisa nembus 40%. Saat malam peluncuran sudah ada yang memesan 15 unit. Kami harap minat pelanggan akan seterusnya meningkat," jelas Biyouzmal belum lama ini.
 
Dia mengklaim produk terbaru Toyota itu merupakan produk terbaik di kelasnya.
 
Meskipun terlihat kecil, All New Sienta cukup untuk dinaiki tujuh penumpang. Selain itu, mobil ini memiliki banyak kompartemen yang fungsional.
 
"Kalau 60 unit per bulan tercapai, berarti sampai akhir tahun terjual 360 unit. Kami harap pada tahun berikutnya penjualan semakin membaik."
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nadya Kurnia
Editor : Yoseph Pencawan

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler