Piala Dunia 2018: Aston Sport Bar & Lounge Samarinda Gelar Pesta Bola

Oleh: Sophia Andayani 22 Juni 2018 | 16:41 WIB
Piala Dunia 2018: Aston Sport Bar & Lounge Samarinda Gelar Pesta Bola
Lapangan mini dan replika bendera negara peserta Piala Dunia 2018/Sophia Andayani

Bisnis.com, BALIKPAPAN - Aston Samarinda Hotel & Convention Center menyajikan pertandingan Live Piala Dunia 2018. Siaran langsung turnamen sepak bola terakbar dunia 2018 itu akan berjalan hingga 15 Juli 2018 di Rusia.

Wied Paramartha, General Manager Aston Samarinda Hotel & Convention Center mengatakan hotel bintang empat yang berlokasi di pusat perdagangan kota Samarinda itu telah menyiapkan sajian makanan dan minuman ringan dengan harga terjangkau.

Aston Samarinda Hotel & Convention Center mempersiapkan fasilitas menonton pertandingan live bersama teman dan keluarga di Aston Sport Bar & Lounge.

“Kami menjaga atmosfer pertandingan dengan membuat miniatur dari lapangan bola yang bisa dijadikan ajang berfoto, tak lupa juga 34 bendera dari seluruh negara di dunia yang timnya beraksi di laga ini menghias Aston Sport Bar & Lounge,” jelas Wied dalam rilisnya, Jumat (22/6/2018)

Menurutnya acara nonton bareng ini sangat menarik dan ekslusif karena pihaknya juga mendapat hak siar dari Pesta Bola yang merupakan program public exhibition yang diluncurkan Futbal Momentum Asia (FMA) sebagai pemegang lisensi teritorial resmi di Indonesia dengan hak eksklusif atas semua hak media, siaran, dan komersial terkait Piala Dunia Rusia 2018.

Hotel yang diresmikan pada 16 Agustus 2009 ini juga membagikan berbagai souvenir cantik bagi para penonton serta menawarkan beberapa voucher seharga Rp75.000,-nett untuk pengunjung.

 

Editor: Saeno

Berita Terkini Lainnya

Berita Populer