Telkomsel Pacu Kinerja Outlet Lewat Program Hadiah

Oleh: Eldwin Sangga 18 Juli 2018 | 20:33 WIB
Telkomsel Pacu Kinerja Outlet Lewat Program Hadiah
Telkomsel menyerahkan hadiah motor kepada outlet pemenang/Istimewa

Bisnis.com, BERAU – Telkomsel kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung eksistensi seluruh mitra-mitra yang telah bekerjasama dengan Telkomsel, khususnya para outlet sebagai channel penjualan produk-produk unggulan Telkomsel, melalui program-program berhadiah.

Kali ini outlet Lotus Cell yang berlokasi di Berau, berhasil merebut satu unit sepeda motor Sport Ninja Kawasaki 250 cc melalui program Balapan MKIOS Data dari Telkomsel untuk kategori kelas III. Penyerahan hadiah digelar pada Selasa (17/7) di Outlet Gathering Telkomsel yang berlokasi di IP Café Berau, yang secara simbolis diserahkan langsung oleh Manager Branch Tarakan Teuku DA Ramdhani didampingi GM Simpatindo Multimedia Kaltara Yudhistira dan Manager TDC Berau Andi Yusran.

Outlet Lotus Cell yang sudah lebih dari 9 tahun menjual produk-produk Telkomsel dan kali ini berhasil merebut satu unit hadiah motor sport setelah membukukan transaksi MKIOS Data tertinggi di bulan Februari se-area Pamasuka (Papua, Maluku, Sulawesi, dan Kalimantan).

Tjiang Edy Jaya Sugianto, pemilik outlet menceritakan awal mula membuka outlet ini dari 2009, baru pada kesempatan kali ini mendapatkan hadiah sepeda motor. "Semakin sering program serupa agar memberikan semangat bagi para outlet," harapnya.

Manager Branch Tarakan Teuku DA Ramdhani, mengatakan, pihaknya mengucapkan selamat kepada outlet Outlet Lotus Cell yang selama ini telah setia bermitra dengan Telkomsel. Program Balapan MKIOS Data ini adalah satu bentuk apresiasi bagi para outlet mitra Telkomsel yang selama ini telah mendukung setiap program perusahaan.

“Program ini digelar sebagai bentuk menjalin kemitraan yang berkesinambungan dan menciptakan dinamika bisnis yang baik sehingga dapat tumbuh bersama mengukir prestasi," ujarnya.

Selain itu, katanya, hal ini juga merupakan salah satu upaya Telkomsel untuk mendorong building digital ekosistem dari berbagai aspek, salah satunya aspek peningkatan ekonomi kerakyatan dengan mengajak mitra outlet selain menjual perdana, pulsa regular, pulsa data juga mulai mengenal layanan konten digital dan kini sudah dapat juga melakukan penjualan konten digital tersebut.

Dia juga menjelaskan Balapan MKIOS Data adalah program berhadiah khusus bagi para outlet sebagai channel penjualan produk-produk unggulan Telkomsel, khususnya MKIOS Data, yang telah dilaksanakan pada periode 10 Februari hingga 30 April 2018.

Klasifikasi outlet dibagi menjadi tiga kelas yaitu kelas I dengan minimal penjualan Rp1.000.000,-, kelas II dengan minimal penjualan Rp5.000.000,-, dan kelas III dengan minimal penjualan Rp Rp12.000.000,- dengan hadiah tiga unit motor Ninja 250 untuk outlet kelas III, tiga unit CBR 150 untuk outlet kelas II, dan  tiga unit Vario 150 untuk outlet kelas I yang mengumpulkan poin tertinggi di masing-masing regional Sulawesi, Kalimantan dan Papua-Maluku.

"Semua outlet yang terdaftar sebagai mitra Telkomsel dapat mengikuti program ini dengan mengumpulkan poin transaksi sebanyak-banyaknya dengan menjual paket MKIOS Data selama periode program berlangsung dan hadiah ditentukan berdasarkan poin transaksi tertinggi tanpa diundi," urainya.

Dia juga mengimbau kepada para pelanggan untuk berhati-hati terhadap maraknya penipuan program berhadiah yang mengatasnamakan Telkomsel.

"Telkomsel tidak pernah meminta biaya apapun kepada para pemenang program berhadiah yang diselenggarakan oleh Telkomsel," tegasnya.

Editor: Rustam Agus

Berita Terkini Lainnya