Perkuat Pasar Kalsel, Trakindo Luncurkan 2 Varian Excavator Terbaru

Oleh: Arief Rahman 04 Oktober 2018 | 14:35 WIB
Perkuat Pasar Kalsel, Trakindo Luncurkan 2 Varian Excavator Terbaru
Hydraulic Excavator Generasi Next Gen Cat 320 GC dan 320 menjadi andalan Excavator merk Trakindo/Arief Rahman

Bisnis.com, BANJARMASIN- Pesatnya kebutuhan excavator di Banua menjadi perhatian serius PT Trakindo Utama sebagai salah satu main dealer peralatan alat berat.

Untuk bisa memaksimalkan pasar exavatornya, PT Trakindo Utama kembali meluncurkan dua varian alat berat versi terbaru, yakni Hydraulic Excavator Generasi Next Gen Cat 320 GC dan 320.

"Dua varian tersebut kita harapkan bisa menjawab kebutuhan excavator di Banua untuk kebutuhan bisnis hari ini. Yakni yang mampu meningkatkan produktifitas tapi hemat dalam bahan bakar," ucap General Manager Southern Kalimantan Trakindo Immawan Priyambudi disela peluncuran Next Gen Cat 320 GC dan 320, Kamis (4/10/1989).

Dua produk Excavator andalan terbaru Trakindo sendiri diklaim merupakan transformasi dari Hydraulic Excavator kelas 20 Ton. Bahkan produk ini mampu melakukan pekerjaan di berbagai medan, seperti konstruksi, infrastruktur, perkebunan, kehutanan dan pertambangan.

"Berbagai fitur baru dan terdepan dibenamkan untuk menghasilkan pekerjaan yang lebih akurat, handal, efisien, berkualitas dunia, dengan selalu mengedepankan kenyamanan operator dan keamanan kerja.” ungkapnya.

Terkait layanan purna jual, Trakindo memiliki sebanyak 60 lokasi yang siap melayani pelanggan di seluruh Indonesia yang terintegrasi dengan Services Command Center.

"Kami siap memberikan pelayanan servis berkelas dunia kepada costumer. Jadi bukan hanya produknya saja yang berkelas dunia, namun layanan purna jualnya pun sama," tambahnya.

Sementara itu, General Manager Marketing Forestry, Agriculture & Construction Trakindo Rozy Andrianto menambahkan, Kalsel merupakan salah satu pasar penjualan exavator yang menjanjikan di wilayah Kalimantan.

Untuk itulah pihaknya optimis dengan hadirnya Hydraulic Excavator Generasi Next Gen Cat 320 GC dan 320 terbaru ini, bisa mendorong penjualannya makin membaik di Kalsel kedepannya.

"Disini perkembangan bisnis infrastruktur, perkebunan dan pertambangannya sangat menjanjikan. Karena itulah untuk mendukung perkembangannya, kami siap memberikan produk excavator yang berkualitas dunia," pungkasnya.

Editor: Rustam Agus

Berita Terkini Lainnya