Trafik Data Indosat Ooredoo Naik 79,1%

Oleh: Sophia Andayani 21 November 2018 | 20:03 WIB
Trafik Data Indosat Ooredoo Naik 79,1%
Logo Indosat Ooredoo di kantor pusat PT Indosat Tbk./Indosat

Bisnis.com, BALIKPAPAN – Indosat Ooreedo mencatat adanya peningkatan traffic data sebesar 79,1% hingga pertengahan tahun dibandingkan dengan periode yang sama di tahun 2017.

Prio Sasongko, Head Of Regional Kalisumapa, mengatakan dalam rangka HUT Indosat Ooredoo yang ke-51 kali ini pihaknya juga memberikan apresiasi kepada generasi milenial di Kalimantan, PT. Indosat Ooredoo. Tbk luncurkan paket termurah se-Indonesia, Paket Sensa51 Extra 1 GB kouta internet tambahan hanya dengan Rp51 saja.

"Seluruh inovasi dan perkembangan dilakukan selama 51 tahun merupakan wujud visi Indosar Ooredoo untuk menjadi perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia," jelasnya di sela-sela kegiatan Gala Dinner 51 tahun Indosat di Balikpapan, Rabu (21/11/2018).

Menurutnya saat ini Indosat telah melakukan perluasan jaringan 4G baik di Pulau Jawa maupun di luar Pulau Jawa dan targetnya akan membangun sekitar 4.300 BTS di tahun depan untuk mendukung tren kebutuhan masyarakat digital saat ini.

"Kualitas layanan yang kami hadirkan juga didukung jaringan data yang unggul dengan teris membangun infrastruktur jaringan secara agresif berbasis teknologi 4G yang saat ini sudah tersedia di 1.929 kecamatan di seluruh Indonesia dan akan terus berkembangan dan semakin diperluas ke depan," pungkas Prio.

Editor: Miftahul Ulum

Berita Terkini Lainnya