Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sukses Promosi Tabungan Emas, Pegadaian Kalbar Terbaik Ketiga Nasional

PT Pegadaian mencatatkan kinerja produk investasi Tabungan Emas di Kalimantan Barat tumbuh signifikan sebanyak Rp1 miliar dari target untuk tahun ini yaitu senilai Rp600 juta.
Bisnis.com, PONTIANAK – PT Pegadaian mencatatkan kinerja produk investasi Tabungan Emas di Kalimantan Barat tumbuh signifikan sebanyak Rp1 miliar dari target untuk tahun ini yaitu senilai Rp600 juta.
 
Kepala PT Pegadaian Cabang Pontianak Ade Harsono mengatakan, perolehan menghimpun dana dari produk tersebut membuat posisi area Pegadaian Kalbar terbaik ketiga secara nasional, sejak diperkenalkan di provinsi ini pada 18 Agustus 2015 lalu.
 
“Tabungan emas di Kalbar banyak peminatnya. Kami rutin melakukan sosialisasi untuk mengedukasi masyarakat terhadap investasi yang aman sekaligus mempromosikan produk ini,” ujarnya kepada Bisnis, Minggu (3/12/2016).
 
Menurut dia, Tabungan Emas ternyata mendapatkan perhatian dan peminat yang tinggi dari masyarakat dari luar Kota Pontianak seperti di wilayah timur Kalbar yaitu, Kabupaten Sanggau dan Kabupaten Sintang.
 
Dia mengaku pihaknya sengaja memperbanyak papan iklan di pusat keramaian jalan utama ibu kota kabupaten-kabupaten itu guna memperkenalkan Tabungan Emas.
 
“Tentu, kami juga menyasar warga perkotaan di Pontianak dan Singkawang yang memiliki potensi pasar nasabah. Untuk masyarakat di daerah-daerah, kami sengaja memperkenalkan investasi ini supaya tidak ada yang tergiur dengan investasi dunia maya dan bodong, yang tidak dilindungi undang-undang,” jelasnya.
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Yoseph Pencawan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper