Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

4G LTE Akan Hadir di Samarinda

Setelah kota Balikpapan dan Banjarmasin, 4G LTE akan segera hadir di Samarinda , Tenggarong dan Pontianak.
Ilustrasi/kampusit
Ilustrasi/kampusit

Bisnis.com, SAMARINDA - Setelah kota Balikpapan dan Banjarmasin, 4G LTE akan segera hadir di Samarinda , Tenggarong dan Pontianak.

General Manager Sales Region Kalimantan Thomas Anda Siagamengatakan layanan yang menjanjikan quota dan kecepatan internet lebih besar ini, secara resmi akan dilaunching pada Sabtu, 16 April 2016 ini.

Keberadaan jaringan 4G LTE diberbagai kota di Kalimantan inidiharapkan memberikan kontribusi peningkatan bisnis dan perkembangan ekonomi yang lebih cepat lagi bagi pelaku bisnis di Kota Samarinda, Kutai Kartanegara, dan Pontianak yang terus terkoneksi dengan layanan internet.

"Dalam gelaran acara Telkomsel 4G LTE Nation yang dipusatkan di Atrium Big Mall Samarinda pada 15 - 17 April 2016 mendatang, Telkomsel akan melayani aneka edukasi mengenai 4G, Ganti Kartu, penjualan Hp 4G dengan cashback sampai dengan Rp1.5 juta dan aneka tukar poin," ujarnya dalam rilis yang diterima Bisnis.com, Rabu (13/4/2016).

Layanan 4G LTE di Samarinda lengkap, tidak hanya dari sisi jaringan, namun juga ketersediaan ponsel 4G dan berbagai aplikasi yang dapat bermanfaat bagi pelanggan, serta penyediaan booth penggantian kartu biasa ke Kartu uSIM (kartu khusus untuk 4G) dengan penukaran secara gratis.

"Kelengkapan ekosistem 4G LTE menjadi amat penting agar layanan ini dapat segera diadopsi dengan baik dan dirasakan oleh masyarakat khususnya yang ada di Samarinda dan Tenggarong," kata Thomas.

Gelaran Telkomsel 4G LTE Nation menghadirkan berbagai penawaran menarik seputar layanan Telkomsel 4G LTE kepada pelanggan, khususnya dari sisi device(perangkat) dan application(aplikasi).

"Tersedia berbagai pilihan ponsel 4G LTE dari Samsung, dan Iphone dengan cash back hingga Rp1,5 juta . Selain itu juga tersedia penawaran menarik lainnya untuk device 4G seperti Lenovo, Evercoss, Huawei dll," ucapnya.

Selain menyediakan penggantian kartu biasa ke Kartu uSIM dan penawaran khusus berbagai device 4G, lanjut Thomas, pelanggan dan masyarakat juga dapat melakukan penukaran ponsel 2G ke ponsel 4G dan akan mendapatkan potongan harga.

Para pelanggan dapat merasakan serunya layanan Telkomsel 4G LTE dengan berbagai macam konten eksklusif dari digilife seperti langit musik dan moovigo dan banyak konten lainnya.

Tidak hanya mendapatkan penawaran device 4G dalam kegiatan Telkomsel 4G LTE Nation ini, pelanggan juga bekesempatan menukarkan TelkomselPoin yang dimilikinya untuk ditukarkan dengan berbagai pilihan merchandise menarik dari Telkomsel.

"Untuk lebih menceriakan suasana diadakan juga Band Competition, Dance competition, online game Competition dan Smart Phone Graphy di area Telkomsel 4G LTE Nation di Big Mall Samarinda," ujarnya.

Untuk diketahui, mendukung jaringan 4G LTE, secara nasional Telkomsel memiliki 4500 eNodeB atau BTS 4G yang tersebar di berbagai kota.

Telkomsel 4G LTE juga merupakan layanan 4G pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan International Roaming, dimana hal ini akan mendukung mobilitas pengguna layanan dari dan menuju Indonesia, karena Telkomsel telah bekerjasama dengan 38 mitra operator dari 33 negara di 5 benua untuk International Roaming 4G LTE.

"Kami terus berkomitmen untuk mengembangkan LTE di kota-kota berikutnya, seiring dengan tumbuhnya kebutuhan pelanggan dan ketersediaan handset4G yang lebih murah (low-end)," tutur Thomas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper