Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Signature Dish Novotel Balikpapan Sajikan Kepiting Saus Delapan Rasa

Hotel Novotel Balikpapan baru saja meluncurkan signature dish atau sajian khas terbarunya berupa kepiting yang dimasak dengan delapan jenis bumbu.
JIBI - Nadya Kurnia
JIBI - Nadya Kurnia
Bisnis.com, BALIKPAPAN - Hotel Novotel Balikpapan baru saja meluncurkan signature dish atau sajian khas terbarunya berupa kepiting yang dimasak dengan delapan jenis bumbu.
 
Sajian khas ini menambah daftar kuliner khas yang disajikan oleh departemen food and beverage Novotel Balikpapan selain Italian Pizza. Kali ini, Novotel menghadirkan kuliner khas Balikpapan, yakni masakan berbahan dasar Kepiting.
 
"Kami hadirkan sajian kepiting ini karena banyaknya permintaan customer. Memang sedikit terlambat menyajikan kepiting sebagai menu baru, tapi tidak ada salahnya mencoba memperkenalkan sajian khas baru ini. Apalagi kepitingnya kami sajikan dalam sembilan jenis," jelas Manager Food and Beverage Novotel Ibis Balikpapan Nur Andi, Rabu (1/6/2016).
 
Kesembilan pilihan jenis itu adalah kepiting masak saus lada hitam, saus padang, saus tiram, telur asin, asam manis, kari hijau, kari merah, pepes, dan asem-asem.
 
Tak hanya memberikan pilihan bercita rasa lokal, Novotel juga menghadirkan cita rasa bumbu masakan india melalui pilihan bumbu kari.
 
Dalam menyajikan pilihan rasa, Andi mengatakan pihaknya mencoba mengeksplorasi jenis bumbu olahan kepiting yang banyak diminati customer, seperti saus lada hitam dan asam manis. Novotel bahkan menambahkan pilihan saus telur asin yang tak kalah populer di kalangan penikmat masakan seafood.
 
"Kepiting saus telur asin ini yang paling banyak diminati customer kami. Karena bumbunya beda dengan sajian kepiting pada umumnya yang rata-rata menyajikan dengan bumbu lada hitam dan asam manis."
 
Lebih lanjut dia mengatakan, harga jual seporsi sajian khas terbaru ini dipatok mulai Rp150.000. Pembelian bisa dilakukan di Square Restauran Novotel Balikpapan.
 
"Kami layani mulai jam 06.00 wita, hingga 23.00 wita. Bisa dipesan satu jam sebelum dibawa pulang dari hotel. Kami bungkus sajiannya dengan rapi dan siap dibawa pulang."
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nadya Kurnia
Editor : Yoseph Pencawan

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper