Hotel Novotel Balikpapan Ikut Ramaikan Kampanye Earth Hour 2018

Hotel Novotel Balikpapan ikut melakukan kampanye Earth Hour 2018 sebagai salah satu upaya peduli pada upaya penurunan emisi global.
Rachmad Subiyanto | 24 Maret 2018 19:59 WIB
Atraksi api ditampilkan dalam kampanye Earth Hour 2018 yang diselenggarakan oleh Hotel Novotel Balikpapan. - Bisnis.com/Rachmad Subiyanto

Bisnis.com, BALIKPAPAN--Hotel Novotel Balikpapan ikut melakukan kampanye Earth Hour 2018 sebagai salah satu upaya peduli pada upaya penurunan emisi global.

General Manager Hotel Novotel Balikpapan Florent Michaud mengatakan peringatan Earth Hour dilakukan dengan memadamkan lampu selama satu jam tepat pada pukul 20.30 Wita hingga 21.30 Wita.

"Ada juga kegiatan lainnya seperti akustik juga bazar yang hasilnya ikut disumbangkan ke dalam program peduli lingkungan kami," ujarnya, Sabtu (24/3/2018).

Tamu dan undangan pun ikut meramaikan peringatan Earth Hour di Hotel Novotel Balikpapan.

Gerakan kampanye global ini menyasar semua lapisan masyarakat mulai dari individu, komunitas, pelaku bisnis, hingga pemerintah. Seluruh komponen tersebut diajak untuk bersama-sama peduli pada upaya penurunan emisi karbondioksida yang mengakibatkan terjadinya pemanasan global hingga akhirnya berdampak pada perubahan iklim.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
earth hour

Editor : Rachmad Subiyanto

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top