Jelang Nataru, Hotel di Balikpapan Kejar Okupansi

Hotel Four Points by Sheraton Balikpapan mengejar tingkat keterisian (okupansi) menjelang momen natal dan tahun baru mellui sejumlah kegiatan bertema keluarga dan paket menginap.
Anitana Widya Puspa
Anitana Widya Puspa - Bisnis.com 06 Desember 2019  |  18:23 WIB

Bisnis.com, BALIKPAPAN – Hotel Four Points by Sheraton Balikpapan mengejar tingkat keterisian (okupansi) menjelang momen natal dan tahun baru mellui sejumlah kegiatan bertema keluarga dan paket menginap.

Mega Tarina Marketing Communications Manager Hotel Four Points by Sheraton Balikpapan mengatakan okupansi pada Desember dikejar cukup tinggi.

“Biasanya okupansi bisa 100% dibandingkan bulan-bulan sebelumnya. Desember ini lebih tinggi, karena akhir tahun dan libur anak sekolah. Sementara itu, untuk malam tahun baru saat ini sudah sekitar 30% kamar yang terisi dan tiap hari akan bertambah terus,” jelasnya Jumat (6/12/2019).

Pihaknya mengemas dalam bentuk promo paket Family Vacation dengan harga mulai dari Rp 956.000 di kamar deluxe room. Selanjutnya dapat di-up grade ke deluxe premium room, dan nantinya para tamu akan dapat breakfast dua orang dewasa, dua orang anak dibawah umur 5 tahun.

Mega menjelaskan, dengan mengambil paket Family Vacation pihaknya menyediakan kemping dan beberapa keranjang makanan ringan.Khusus untuk Paket Family Vacation ini hanya bisa digunakan pada setiap weekend sabtu-minggu.

Selain paket menginap, adapula paket makan malam tahun baru yang dibanderol dengan harga Rp 158,000-nett/pax. Sedangkan bagi tamu yang ingin memilih paket kamar dan dinner, harga dimulai dari Rp1.916,000, nett/kamar/malam, sudah termasuk Dinner untuk 2 orang dan Breakfast untuk 2 orang.

Untuk aktivitas hotel Four Points mengangkat tema Magical Christmas. Kegiatan ini dikemas dalam paket makan malam yang diadakan pada tanggal 24 & 25 Desember jam 7 malam, dibaderol dengan harga Rp158,000,- net/orang.

Sementara untuk promo paket tahun baru Full of Magic, dengan harga Rp 1.916.000 termasuk dua dinner malam tahun baru.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kalimantan

Editor : Ajijah
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top