Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

TRJA Tambah Posisi Wadirut Pasca IPO, Untuk Apa?

PT Transkon Jaya Tbk. (TRJA) menjalankan bisnis penyewaan kendaraan di Kalimantan.
M. Mutawallie Sya’rawie
M. Mutawallie Sya’rawie - Bisnis.com 20 November 2020  |  22:31 WIB
Armada Transkon Jaya - transkon
Armada Transkon Jaya - transkon

Bisnis.com, BALIKPAPAN — PT Transkon Jaya Tbk. (TRJA) menunjuk Wakil Direktur Utama baru dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) perusahaan.

Corporate Secretary Alexander Syauta menyampaikan bahwa penunjukan Trevor Kroemer sebagai Wakil Direktur Utama sudah disetujui oleh para pemegang saham. Trevor sebelumnya adalah direktur dan pendiri perusahaan.

“Penunjukkan Wakil Direktur Utama ini sejalan dengan kebutuhan perkembangan perusahaan ke depan,” ujarnya dalam rilis kepada media, Kamis (19/11/2020).

Pria yang akrab disapa Alex ini menyatakan, bahwa ekspansi pasca IPO yang fokus pada wilayah Sulawesi mengakibatkan operasional perusahaan semakin kompleks dan membutuhkan posisi penunjang untuk mendampingi Direktur Utama.

Sebagai bagian dari keterbukaan perusahaan, manajemen Perseroan juga menyampaikan bahwa pada minggu ke 2 bulan November 2020 telah mengeluarkan laporan keuangan periode kuartal III 2020 per 30 September 2020 dengan hasil yang baik.

Peningkatan aset, pendapatan, dan laba dibandingkan tahun 2019 menunjukkan perusahaan pada kondisi yang kuat dan bagus serta sesuai dengan target yang diharapkan.

Dengan demikian, Alex meyakini bahwa pengangkatan Trevor Kroemer sebagai Wakil Direktur Utama dapat memberikan tambahan kekuatan dalam perannya untuk mengembangkan perusahaan pada level yang lebih tinggi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

IHSG rekomendasi saham transkon jaya
Editor : Anggara Pernando
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top