Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Transkon Jaya (TRJA) Tambah Kendaraan Operasional untuk Proyek di Maluku Utara

Dimana, proyek tersebut akan dilakukan di kawasan industri untuk memfasilitasi proses pengolahan mineral dan produksi komponen baterai kendaraan listrik.
M. Mutawallie Sya’rawie
M. Mutawallie Sya’rawie - Bisnis.com 05 Februari 2021  |  20:42 WIB
Transkon Jaya adalah perusahaan yang berbasis di Balikpapan, Kalimantan Timur, mengkhususkan diri dalam persewaan Kendaraan 44, servis dan perawatan, bengkel dan pasokan suku cadang untuk industri pertambangan dan minyak dan gas.  - Transkon Jaya
Transkon Jaya adalah perusahaan yang berbasis di Balikpapan, Kalimantan Timur, mengkhususkan diri dalam persewaan Kendaraan 44, servis dan perawatan, bengkel dan pasokan suku cadang untuk industri pertambangan dan minyak dan gas. - Transkon Jaya

Bisnis.com, BALIKPAPAN – PT Transkon Jaya (TRJA) menambah kendaraan untuk beroperasi di Pulau Halmahera, Provinsi Maluku Utara.

Corporate Secretary TRJA Alexander Syauta menyatakan hal tersebut merupakan pemenuhan janji pasca melantai di Bursa Efek Indonesia.

"Kala itu menjadi target pertama titik lokasi PT Transkon Jaya Tbk setelah melakukan Initial Public Offering (IPO)," ujarnya dalam rilis kepada media, Jum'at (5/2/2021).

Pria yang akrab disapa Alex itu menambahkan proyek ini merupakan kerjasama antara pihaknya dengan customer baru, sebagai salah satu bukti nyata bahwa TRJA memiliki kemampuan dan kualitas terbaik sehingga dikenal di berbagai wilayah di Indonesia.

Kemudian, pihaknya telah berekspansi di tahun 2021 melalui proyek terbaru tersebut dan terus mewujudkan misinya dalam menjajaki beragam lini bisnis.

Dimana, proyek tersebut akan dilakukan di kawasan industri untuk memfasilitasi proses pengolahan mineral dan produksi komponen baterai kendaraan listrik.

Selanjutnya, TRJA  juga turut mendukung perkembangan otomotif di masa mendatang.

Adapun, Alex menuturkan penambahan titik lokasi proyek serta variasi lini bisnis menjadi motivasi untuk terus berkiprah serta memberikan pelayanan terbaik kepada customer dan publik.

"Dengan demikan, PT. Transkon Jaya Tbk. mengambil peran untuk menyokong pertumbuhan ekonomi di Indonesia," pungkasnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

transkon jaya
Editor : Ajijah
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top