Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bank Kalsel Raih Penghargaan The Fastest Growing Regional Owned Company in Regional Development Contribution

Bank Kalsel telah berhasil tumbuh secara pesat menjadi market leader yang senantiasa mendukung pertumbuhan perekonomian Indonesia.
Media Digital
Media Digital - Bisnis.com 01 Maret 2021  |  10:25 WIB
Bank Kalsel Raih Penghargaan The Fastest Growing Regional Owned Company in Regional Development Contribution
Foto: Bank Kalsel Raih Penghargaan The Fastest Growing Regional Owned Company
Bagikan

Bisnis.com, BANJARMASIN - Setelah meraih The Most Admired Banking with Quality Service of the Year, Bank kebanggan masyarakat Kalimantan Selatan ini dianugerahi  penghargaan “The Fastest Growing Regional Owned Company in Regional Development Contribution” pada ajang 7Sky Media Award 2021. Raihan ini menegaskan bahwa Bank Kalsel telah berhasil tumbuh secara pesat menjadi market leader yang senantiasa mendukung pertumbuhan perekonomian Indonesia.

Penilaian mengacu kepada kriteria yakni Brand Sustainability, Brand Image, Brand Strength, Brand Loyalty dan Media Engagement dengan pengukuran meliputi pengelolaan manajemen yang baik, kepuasan dan loyalitas konsumen, mengembangkan inovasi, membuat diferensiasi bisnis dan memiliki tanggung jawab sosial.

Apresiasi tersebut disampaikan pada acara 7Sky Media 2021 di Harris Hotel & Convention Gubeng - Surabaya pada Jumat (26/2). Penghargaan tersebut diserahkan oleh Kunkun Sholehuddin selaku Ketua Pelaksana 7Sky Media kepada Kepala Divisi Corporate Secretary Bank Kalsel, Suriadi.

Foto: Penyerahan Penghargaan 7SKy Media Award 2021 kepada Kadiv Corsec Bank Kalsel

Kepala Divisi Corporate Secretary Bank Kalsel, Suriadi mengungkapkan bahwa apresiasi yang diberikan oleh 7Sky Media akan semakin memacu Bank Kalsel untuk terus memberikan kinerja terbaik guna mendukung pertumbuhan ekonomi di Kalimantan Selatan.

“Mewakili Direksi dan manajemen Bank Kalsel, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas penghargaan yang diberikan oleh 7Sky Media dan Majalah I’M Indonesia atas predikat Bank Kalsel sebagai The Fastest Growing Regional Owned Company in Regional Development Contribution. Semoga melalui raihan ini , menjadi pelecut semangat kami untuk semakin memberikan kinerja dan layanan terbaik bagi masyarakat,” tutur Suriadi.

Pencapaian ini merupakan wujud dari komitmen dan dedikasi Bank Kalsel untuk memberikan yang terbaik bagi seluruh stakeholder dan shareholder. Tentunya, penghargaan ini tak lepas dari dukungan pemegang saham, nasabah dan masyarakat Kalimantan Selatan. Sesuai tagline "Setia Melayani, Melaju Bersama", Bank Kalsel senantiasa memberikan yang terbaik serta menjadi mitra bagi masyarakat untuk berkembang bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perbankan penghargaan bank kalsel
Editor : Media Digital
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top