Bank Kalsel Raih Indonesia Enterprise Risk Management Award 2021

Bank Kalsel dinobatkan 3rd The Best kategori BPD pada ajang “Indonesia Enterprise Risk Management Award-IV-2021 (IERMA-IV-2021).
Foto: Bank Kalsel
Foto: Bank Kalsel

Bisnis.com, BANJARMASIN - Bank kebanggaan Kalimantan Selatan kembali meraih apresiasi bergengsi pada event yang diselenggarakan oleh Economic Review (9/4). Bank Kalsel dianugerahi penghargaan 3rd The Best kategori BPD (Aset Rp15 Triliun s/d Rp25 Triliun) pada ajang “Indonesia Enterprise Risk Management Award-IV-2021 (IERMA-IV-2021).

”Raihan ini menegaskan penerapan manajemen risiko perusahaan yang baik oleh Bank Kalsel, sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Adapun indikator penilaian yang digunakan dewan juri Economic Review dalam memilih dan menetapkan penerima penghargaan, antara lain Manajemen Risiko; Audit dan Audit Internal; Hukum dan Reputasi; Finance.

Secara terpisah, Plt. Direktur Utama Bank Kalsel, IGK Prasetya menuturkan pihaknya bersyukur bisa mendapatkan apresiasi atas kinerja tata kelola manajemen risiko perusahaan.

"Terimakasih atas penghargaan yang diberikan oleh Economic Review atas predikat Bank Kalsel sebagai 3rd The Best kategori BPD pada ajang Indonesia Enterprise Risk Management Award 2021. Semoga apresiasi ini mendorong kami untuk menjadikan kami semakin bersemangat dalam bekerja untuk menampilkan kinerja yang cemerlang,” tutur Prasetya.

Keberhasilan Bank Kalsel meraih penghargaan di ajang Indonesia Enterprises Risk Management Award 2021 bisa menjadi sebuah acuan bahwa perusahaan telah dipercaya dan diakui telah melakukan langkah-langkah yang baik dalam menerapkan risk management. Diharapkan dengan raihan penghargaan ini, semakin mendorong berbagai pihak untuk kian mempercayakan layanan
keuangannya kepada Bank Kalsel.

IGK Prasetya menambahkan, apresiasi ini diharapkan mampu mendorong meyakinkan pemegang saham untuk menambah setoran modalnya, sehingga Bank Kalsel bisa meraih target modal inti Rp3 Triliun.

“Saya berharap apresiasi ini membuat performa kami kian dipercaya. Sehingga, target capaian modal Rp3 Triliun sebelum tahun 2024 dapat dicapai. Semoga semua pihak seperti nasabah, mitra kerja, dan pemerintah, bisa terus mempercayakan dana mereka kepada kami,” pungkasnya.

Capaian ini merupakan wujud nyata komitmen Bank Kalsel sebagai bank daerah untuk terus berupaya memberikan layanan terbaik kepada masyarakat dan daerah. Sesuai tagline "Setia Melayani, Melaju Bersama", Bank Kalsel senantiasa memberikan yang terbaik serta menjadi mitra bagi masyarakat untuk berkembang bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper