Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bank Kalsel Raih Penghargaan di Ajang ICCA 2021

Bank Kalsel mendapatkan penghargaan pada kategori “2nd The Best Informative Website” dalam kategori BPD – BUKU – II – Asset < Rp 25 T
Media Digital
Media Digital - Bisnis.com 16 Juni 2021  |  09:42 WIB
Gambar: Penghargaan Bank Kalsel
Gambar: Penghargaan Bank Kalsel

Bisnis.com, JAKARTA - Baru saja menerima 4 penghargaan dalam ajang 10th Infobank Digital Brand Awards 2021 beberapa saat yang lalu, Bank Kalsel kembali mendapat apresiasi mengesankan. Bank asli milik daerah Provinsi Kalimantan Selatan ini diberikan penghargaan pada gelaran ”Indonesia Corporate Secretary & Corporate Communication Award – VI – 2021 (ICCA-VI-2021)”.

Ajang tersebut diselenggarakan oleh Majalah Economic Review bekerjasama dengan Ideku Group, Indonesia - Asia Institute secara daring (11/6).

Ajang yang bertemakan “Digital Literacy” Winning New Competition Era tersebut menganugerahkan kepada Bank Kalsel yaitu “2nd The Best Informative Website” dalam kategori BPD – BUKU – II – Asset < Rp 25 T. Ajang tersebut juga diikuti oleh berbagai institusi keuangan terkemuka di Indonesia mulai dari BUMN, BPD, Bank Syariah, Multifinance, Asuransi, BPR dll.

Founder Majalah Economic Review sekaligus Ketua Dewan Juri dalam ajang tersebut, Hj Irlisa Rachmadiana,S.Sn,MM dalam sambutannya menyampaikan bahwa penghargaan ini dilatarbelakangi betapa pentingnya peran corporate secretary dan corporate communication dalam membangun reputasi perusahaan

“Kami memberikan apresiasi tertinggi kepada perusahaan-perusahaan yang mampu merencanakan, mengimplementasikan, memonitor dan mengevaluasi strategi dan program Corsec- Corcomm- PR serta mampu membuktikan efektifitasnya dalam pembangunan reputasi perusahaan. Keteladanan perusahaan-perusahaan tersebut yang terbukti mampu membangun strategi komunikasi korporat hingga menciptakan daya saing dan berdaya tahan tinggi dalam pembangunan dunia korporasi dan perekonomian Indonesia, dapat menjadi role model bagi perusahaan lainnya yang ada di Indonesia,” ujar Irlisa.

Foto: Zoominar Penghargaan Bank Kalsel

Di kesempatan berbeda, Shah Rizky Kurniawan selaku Senior Assistant Manager Keberlanjutan Perusahaan, Divisi Corporate Secretary mewakili Direksi Bank Kalsel menyampaikan terima kasih yang sebesar - besarnya kepada Majalah Economic Review atas penghargaan yang diberikan sehubungan dengan prestasi Corporate Secretary dan Corporate Communication Bank Kalsel dalam meningkatkan brand image dan brand awareness perusahaan di masyarakat.

“Alhamdulillah, terima kasih yang sebesar - besarnya kepada Majalah Economic Review dan Indonesia - Asia Institute beserta seluruh dewan juri atas apresiasi yang diberikan. Penghargaan ini tentunya tidak lepas dari support seluruh stakeholder serta nasabah setia Bank Kalsel yang interaktif dalam mengakses website dan akun media sosial Bank Kalsel. Tentunya ini akan kami jadikan motivasi lebih dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam optimalisasi teknologi,” jelas Rizky.

Bank Kalsel saat ini terus meningkatkan kedekatan kepada nasabah melalui pengenalan produk dan kegiatan perusahaan termasuk juga Corporate Social Responsibility (CSR) melalui website resmi www.bankkalsel.co.id dan akun instagram @bankkalsel.

Hal tersebut juga sebagai upaya memanfaatkan secara optimal peluang di sisi teknologi sehingga mampu berkomunikasi dengan baik secara digital di dunia maya dan mampu membangun daya tarik konsumennya secara online dan offline.

“Penguatan sekretariat dan komunikasi perusahaan merupakan suatu keharusan untuk dilakukan setiap perusahaan dalam rangka menggalang dukungan seluruh pemegang saham yang berimbas positif dalam peningkatan segala lini layanan kepada nasabah dan masyarakat,” tutup Rizky.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perbankan bank kalsel
Editor : Media Digital

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top