UPZ Bank Kalsel Berikan Santunan Kepada Para Peserta Sunatan Massal

Peserta sunatan massal ini berjumlah lebih dari 50 anak yang merupakan penghafal Al – Qur’an, yatim maupun piatu dan anak yang berasal dari keluarga tidak mampu.
Foto: dok. Bank Kalsel
Foto: dok. Bank Kalsel

Bisnis.com, BANJARMASIN –Bank Kalsel melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ)-nya berpartisipasi dalam kegiatan sunatan massal yang diselenggarakan oleh Angkatan Muda Masjid Jami’ Pemurus Dalam Banjarmasin. Peserta sunatan massal ini berjumlah lebih dari 50 anak yang merupakan penghafal Al – Qur’an, yatim maupun piatu dan anak yang berasal dari keluarga tidak mampu di sekitar masjid (22/11).

Kegiatan dilaksanakan di Teras Masjid Jami’ Kelurahan Pemurus Dalam, Kota Banjarmasin yang dihadiri oleh Ketua Masjid Jami’, H. Shafwani; Kepala Puskesmas Pemurus Dalam, Suryani Syahril yang sekaligus mewakili Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin dan Perwakilan UPZ Bank Kalsel, Fajri Muhtadi serta para pengurus Angkatan Muda Masjid Jami’.

UPZ Bank Kalsel Berikan Santunan Kepada Para Peserta Sunatan Massal

Secara simbolis, bantuan diserahkan oleh Fajri Muhtadi kepada H. Shafwani yang selanjutnya membagikan santunan berupa uang tunai beserta bingkisan kepada peserta sunatan. Fajri Muhtadi menyampaikan bahwa Bank Kalsel senantiasa memberi perhatian penuh terhadap aktivitas sosial, pendidikan maupun keagamaan salah satunya melalui UPZ Bank Kalsel. “Bank Kalsel ingin berperan dalam berbagai kegaiatan sosial, pendidikan maupun keagamaan, salah satunya pada kegiatan sunatan pada hari ini. Bantuan yang diberikan melalui UPZ ini berasal dari dana zakat yang dihimpun dari pemotongan zakat/infak/sedekah dari gaji pegawai Bank Kalsel. Kita sama – sama berdoa, semoga anak – anak ini nantinya bisa menjadi anak yang sholeh,” tutur Fajri.

Pada kesempatan yang sama, H. Shafwani menyampaikan rasa syukur dan terima kasih sebesar - besarnya atas kepedulian Bank Kalsel melalui UPZ ini. “Alhamdulillah, Kami ucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya atas bantuan UPZ Bank Kalsel pada kegiatan hari ini.

Dengan santunan yang diberikan Bank Kalsel ini diharapkan dapat menjadi penyemangat anak – anak untuk belajar lebih giat lagi. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan keberkahan kepada kita semua,” tutup Shafwani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Media Digital
Editor : Media Digital

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

# Hot Topic

Rekomendasi Kami

Foto

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper