Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Gelar Malam Ramah Tamah, Bank Kalsel Berikan Penghargaan Kepada Media Partner

Bank Kalsel mengadakan Malam Ramah Tamah bersama Media Partner di kawasan wisata Dago, Bandung, Jawa Barat (17/12).
Media Digital
Media Digital - Bisnis.com 23 Desember 2021  |  18:42 WIB
Foto: dok. Bank Kalsel
Foto: dok. Bank Kalsel

Bisnis.com, BANJARMASIN–  Sebagai bagian dari agenda Media Gathering Bank Kalsel tahun 2021 di Bandung beberapa hari lalu, Bank Kalsel mengadakan Malam Ramah Tamah bersama Media Partner yang diikuti Pemimpin Perusahaan, Redaksi dan Para Jurnalis di Sierra Cafe and Lounge yang terletak di kawasan wisata Dago, Bandung, Jawa Barat (17/12).

Acara tersebut dihadiri secara langsung Plt. Komisaris Utama Bank Kalsel Hatmansyah dan jajaran Direksi Bank Kalsel antara lain Direktur Utama Hanawijaya, Direktur Operasional Ahmad Fatrya Putra, Direktur Kepatuhan I G.K. Prasetya serta Head of Business Group Fachrudin dan Head of Supporting Group Mitra Damayanti. 

Acara diawali dengan doa yang dipimpin oleh Anshari Yannoor, jurnalis Media Metro Kalimantan. Selanjutnya, sepatah dua patah kata terkait pesan dan kesan dari perwakilan media atas pelaksanaan Media Gathering Bank Kalsel 2021 maupun jalinan kerjasama yang telah terjalin baik selama ini. Dalam hal ini disampaikan oleh Milhan Rusli selaku Pemimpin Redaksi Media Apahabar.com.

Foto: dok. Bank Kalsel

“Saya merasa senang dan bahagia mengikuti kegiatan ini. Teman – teman media juga sangat antusias mengikuti setiap agenda sejak hari pertama. Semoga kerjasama media dengan Bank Kalsel dapat terus berjalan baik. Kami selaku awak media selalu siap mendukung program – program Bank Kalsel dalam rangka memajukan ekonomi masyarakat Kalimantan Selatan” ucap Milhan.

Milhan mengapresiasi pelaksanaan gathering kali ini dimana meskipun baru pertama kali ikut serta, namun dapat merasakan kehangatan dan keakraban dari semua peserta kegiatan maupun manajemen beserta jajaran Bank Kalsel.

Bank Kalsel menyadari pentingnya peran awak media dalam mendukung goals perusahaan. Penyampaian pesan kepada masyarakat, nasabah, stakeholders maupun Kepala Daerah tentu akan lebih optimal dengan dukungan awak media. Begitupun mengenai promosi produk dan layanan dalam rangka memberikan layanan terbaik kepada masyarakat Kalimantan Selatan.

Dalam sambutannya, Hanawijaya berharap sinergi antara Bank Kalsel dengan media selalu terjaga sehingga ke depan Bank Kalsel bersama media partner dapat bersama – sama memajukan Kalimantan Selatan.

“Kami Bank Kalsel mengucapkan terima kasih kepada teman – teman media yang selama ini telah mendukung Bank Kalsel dalam menyebarkan informasi seperti pengumuman layanan, produk terbaru maupun kegiatan perusahaan. Kami berharap hubungan Bank Kalsel dengan media selalu terjalin dengan baik sehingga berbagai program peningkatan ekonomi dapat tersampaikan dengan baik di masyarakat. Mari kita sama – sama mendukung kemajuan Kalimantan Selatan,” papar Hana.

Foto: dok. Bank Kalsel

Tibalah pada acara puncak Malam Ramah Tamah. Sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi terhadap publikasi informasi dan ragam aktivitas Bank Kalsel selama ini, Bank Kalsel memberikan penghargaan kepada 30 media partner Bank Kalsel yang terdiri atas Media Cetak, Media Online, Televisi dan Radio. Piagam penghargaan diserahkan secara bergantian oleh Plt. Komisaris Utama, jajaran Direksi, Group Head Business dan Support. 

“Penghargaan ini diberikan sebagai wujud terima kasih dan apresiasi atas dukungan dan peran positif media selama ini terhadap kemajuan Bank Kalsel. Semoga penghargaan ini semakin memacu insan media untuk senantiasa menghadirkan berita secara akurat, faktual dan berimbang” pungkas Hana

Sebagai penutup, Malam Ramah Tamah dilanjutkan dengan Gala Dinner antara jajaran manajemen Bank Kalsel bersama awak media dengan diiringi hiburan musik.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

perbankan bank kalsel
Editor : Media Digital

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top