Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Menteri Kabinet Bergerak ke Ibu Kota Nusantara (IKN) mulai Minggu 11 Agustus 2024

Para menteri hadir di IKN untuk mengikuti Sidang Kabinet Paripurna di Istana Garuda IKN, pada Senin (12/8/2024).
Kereta otonom tanpa rel atau autonomous rail transit (ART) melakukan uji coba menjelang beroperasi fungsional di Ibu Kota Nusantara (IKN)  pada 17 Agustus 2024./Bisnis-Alifian Asmaaysi.
Kereta otonom tanpa rel atau autonomous rail transit (ART) melakukan uji coba menjelang beroperasi fungsional di Ibu Kota Nusantara (IKN) pada 17 Agustus 2024./Bisnis-Alifian Asmaaysi.

Bisnis.com, BALIKPAPAN - Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden mengatakan menteri-menteri kabinet mulai berdatangan ke Ibu Kota Nusantara (IKN), pada Minggu (11/8/2024).

"Para menteri besok berdatangan ke IKN. Bermalam di Hotel Nusantara," kata Yusuf singkat dihubungi dari IKN, Sabtu (10/8/2024) malam.

Dia mengatakan para menteri hadir di IKN untuk mengikuti Sidang Kabinet Paripurna di Istana Garuda IKN, pada Senin (12/8/2024).

Menteri Sekretaris Negara Pratikno sebelumnya mengatakan Sidang Kabinet Paripurna akan membahas hal-hal yang sifatnya umum, layaknya Sidang Kabinet Paripurna pada umumnya.

Pembahasan dalam sidang kabinet meliputi evaluasi pemerintahan pada tahun ini, terutama tahun terakhir Pemerintahan Presiden Joko Widodo-Wakil Presiden Ma'ruf Amin.

Selain itu, sidang juga membahas perencanaan tahun depan termasuk transisi pemerintahan Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Redaksi
Editor : Miftahul Ulum
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler