Travel Umrah Milik Zaskia Sungkar, Dude Herlino dan 9 Artis Nasional Hadir di Banjarmasin

Oleh: Yanita Petriella 21 Juli 2018 | 14:45 WIB
Travel Umrah Milik Zaskia Sungkar, Dude Herlino dan 9 Artis Nasional Hadir di Banjarmasin
Ilustrasi: Suasana kegiatan beribadah di sekeliling Kabah/JIBI-Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Sebelas artis nasional bergabung membuka usaha perjalanan umrah dan halal trip. Kini masyarakat Banjarmasin bisa memesan paket perjalanan umrah dan halal trip dari usaha patungan para artis nasional tersebut.

Pemilik travel umrah dengan nama Jannah Travel dan Abu Adam by Jannah Travel ini adalah Irwansyah, Zaskia Sungkar, Prilly Latuconsina, Shireen Sungkar, Irfan Hakim, Ricky Harun, Herfiza, Dude Herlino, Teuku Wisnu, Dimas Seto, dan Mario Irwinsyah.

Founder dan Presiden Komisaris Jannah Travel Irwansyah mengatakan pembukaan cabang di kota seribu sungai ini karena banyaknya permintaan calon jamaah akibat salah pilih tour travel umrah yang tidak bertanggung.

“Dari awal, kami hadir karena prihatin atas banyaknya penipuan oleh travel agent yang tidak bertanggung jawab, Insya Allah saya dan rekan-rekan artis sebagai pemilik berusaha menjaga amanah dan terus berinovasi memberikan pelayanan terbaik untuk tamu Allah,” ujarnya dalam siaran pers, Sabtu (21/7/2018).

Syarif Hidayatulah, Direktur Jannah Travel Umrah, menuturkan ada pebisnis tour and travel yang hanya mengejar keuntungan sehingga memanfaatkan ketidaktahuan jamaah.

"Di sini kami mengedukasi masyarakat bahwa harga murah itu penting tapi kepastian berangkat lebih penting maka dibutuhkan harga realistis agar proses bisnisnya lancar dan sesuai aturan Kemenag, pilih travel agent yang tepat karena tidak ada jaminan jamaah bisa umrah untuk kedua kalinya," ucapnya setengah berpromosi.

Umrah menjadi alternatif menuju tanah suci yang paling diminati karena masa tunggu untuk Ibadah Haji yang terbilang lama, sesuai nomor antrean.

Jannah Travel menawarkan umrah tematik dan umrah bersama artis pemilik dengan bimbingan ustadz ternama dengan tour leader terlatih dari Cinta Quran Foundation. 

 

Editor: Saeno

Berita Terkini Lainnya