Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lomba Menulis Bisnis Indonesia, Hilman Fajrian Bawa Pulang Mobil Gratis

Kompetisi menulis ini diselenggarakan oleh Harian Bisnis Indonesia bekerja sama dengan PT Indonesia Port Corporation, Askrindo, Garuda Indonesia, dan BPD Daerah Istimewa Yogyakarta.
JIBI - Nadya Kurnia
JIBI - Nadya Kurnia
Bisnis.com, BALIKPAPAN - Kantor Biro Perwakilan Bisnis Indonesia Balikpapan menyerahkan hadiah utama kompetisi menulis bertajuk 'Refleksi 70 Tahun Kemerdekaan Indonesia' yang diselenggarakan sejak 10 Juni 2015.
 
Kompetisi menulis ini diselenggarakan oleh Harian Bisnis Indonesia bekerja sama dengan PT  Indonesia Port Corporation, Askrindo, Garuda Indonesia, dan BPD Daerah Istimewa Yogyakarta.
 
Sejak hari pertama kompetisi diumumkan, terdaftar sebanyak 1.040 peserta dan sebanyak 553 artikel diterima oleh Bisnis Indonesia. Dari 553 artikel itu, sebanyak 463 artikel dianggap lolos.
 
Pemenang utama kompetisi menulis kali ini adalah Hilman Fajrian, berasal dari Kota Balikpapan, dan mendapatkan hadiah utama berupa 1 unit Daihatsu Ayla atas tulisannya yang berjudul 'Menghadirkan Revolusi Transportasi Abad 21'.
 
"Kemenangan ini merupakan cerminan bahwa luasnya manfaat internet dapat membantu orang menaikkan nilai tambah keahliannya. Dan kemenangan saya dalam kompetisi menulis ini merupakan milestone buat saya," tutur Hilman, akhir pekan lalu.
 
Dia berharap semua gagasan yang masuk dalam kompetisi menulis ini dapat memberikan manfaat bagi para stake holder untuk dapat dieksekusi menjadi tindakan nyata.
 
"Kompetisi ini baik sekali, Bisnis Indonesia mengumpulkan gagasan-gagasan dari orang banyak. Yang terpenting adalah bagaimana gagasan ini digunakan oleh stake holder. Semoga ke depannya kegiatan seperti ini bisa menghasilkan output yang jelas."
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nadya Kurnia
Editor : Yoseph Pencawan

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper