Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tabungan Emas Pegadaian, 16 Outlet Baru Beroperasi di Balikpapan

Sejak awal tahun hingga sekarang, PT Pegadaian (Persero) Kantor Wilayah Balikpapan telah menambah 16 outlet untuk melayani Tabungan Emas di area kerja Balikpapan yang juga meliputi Tana Grogot, Paser.
Ilustrasi/JIBI
Ilustrasi/JIBI
Bisnis.com, BALIKPAPAN — Sejak awal tahun hingga sekarang, PT Pegadaian (Persero) Kantor Wilayah Balikpapan telah menambah 16 outlet untuk melayani Tabungan Emas di area kerja Balikpapan yang juga meliputi Tana Grogot, Paser.
 
Deputi Pemimpin PT Pegadaian Kanwil Balikpapan Firman Alghazali mengatakan, sepanjang 2015 hanya ada tiga outlet Pegadaian yang melayani Tabungan Emas.
 
Namun, dengan jumlah outlet yang belum banyak itu Pegadaian Kanwil Balikpapan berhasil mendapatkan nasabah Tabungan Emas hingga 1.467 nasabah sepanjang 2015, dengan nominal tabungan mencapai Rp1,6 miliar.
 
“Dengan adanya penambahan 16 outlet ini, kami yakin penambahan nasabah akan semakin mudah. Karena keterjangkauan outlet kami dengan nasabah juga meluas,” tutur Firman kepada Bisnis, Senin (22/2/2016).
 
Dia mengatakan, target penambahan nasabah Tabungan Emas dipatok mencapai 1.700 nasabah baru. Adapun nominal tabungan ditargetkan mencapai Rp5 miliar dengan jumlah emas mencapai 10.000 gram sepanjang tahun.
 
Firman optimistis target itu pun dapat tercapai. Selain keterjangkauan outlet yang semakin luas, produk Tabungan Emas sendiri memang lebih fleksibel dan mudah bagi semua kalangan masyarakat.
 
Tanpa perlu menyetorkan uang muka seperti investasi Logam Mulia, nasabah bisa menyetorkan uang berapa pun.
 
“Tabungan Emas juga tidak terikat kewajiban menabung, beda dengan investasi Logam Mulia yang memang harus mencicil tiap bulannya.”
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nadya Kurnia
Editor : Yoseph Pencawan

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler