Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Telkomsel Traktir Pelanggan Setia di Balikpapan

Telkomsel memberikan apresiasi kepada pelanggannya melalui program Shop and Dine yang digelar di Samarinda mulai tanggal 27 Februari hingga 6 Maret, bertempat di Mall SCP Samarinda.
Ilustrasi/JIBI
Ilustrasi/JIBI
Bisnis.com, BALIKPAPAN — Telkomsel memberikan apresiasi kepada pelanggannya melalui program ‘Shop and Dine’ yang digelar di Samarinda mulai tanggal 27 Februari hingga 6 Maret, bertempat di Mall SCP Samarinda.
 
Program ini merupakan program loyalitas sekaligus apresiasi Telkomsel untuk seluruh pelanggannya, baik kartuHALO, simPATI, Kartu As, dan Loop.
 
Untuk mengikuti program ini, pelanggan tinggal menukarkan poinnya dan akan mendapatkan voucher diskon di merchant-merchant Telkomsel Poin dalam program ini.
 
“Jika pelanggan ingin menikmati pengalaman berbelanja di toko dengan potongan harga atau bersantap malam di restoran favorit secara gratis, tukar saja poin Telkomsel di Mall SCP Samarinda,” tutur Manager Branch Telkomsel Samarinda Teguh Kuncoro, Kamis (3/3/2016).
 
Dia mengatakan, setiap penukaran 100 poin pelanggan bisa mendapatkan voucher belanja Rp25.00 dan 200 poin dengan voucher sebesar Rp50.000, pelanggan dengan minimal 100 poin dapat mengikuti Shop and Dine.
 
Penukaran poin bisa dilakukan di booth Telkomsel Poin mulai pukul 10.00 hingga 20.30 Wita, sesuai jam operasional mall. Tak hanya itu, pelanggan juga bisa menukarkan poinnya dengan merchandise.
 
Adapun tenant yang bekerjasama dengan Telkomsel dalam program ini antara lain Giant Express, Ace Hardware, Adidas, Planet Tas, Tas Export, Naughty, Sport Station, Multisport, N-Trend, Missisippi, Celcius dan sebagainya.
 
Sementara tenant kuliner yang bekerja sama dengan Telkomsel dalam program ini antara lain Excelso, Mc Donalds, Bakso Lapangan Tembak Senayan dan Cabe Merah.
 
“Bagi pelanggan kategori Gold dan Priority, maksimal dapat melakukan redeem poin 3 kali dalam 1 hari selama poin pelanggan mencukupi dan selama persediaan masih ada.
 
Setiap pelanggan kategori RED maksimal dapat melakukan redeem poin 1 kali dalam 1 hari.”
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nadya Kurnia
Editor : Yoseph Pencawan

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler