Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kali Ini di Balikpapan, Beli Tiket Garuda Berhadiah Oli Mobil Pertamina

PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Branch Office Balikpapan bekerja sama dengan PT Pertamina Lubricants Sales Region VI mengadakan join promo pembelian tiket garuda berhadiah oli Pertamina.
Ilustrasi/JIBI
Ilustrasi/JIBI
Bisnis.com, BALIKPAPAN — PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Branch Office Balikpapan bekerja sama dengan PT Pertamina Lubricants Sales Region VI mengadakan join promo pembelian tiket garuda berhadiah oli Pertamina.
 
Program tersebut bertajuk ‘Terbang Bersama Garuda Indonesia, Dapatkan Oli Pertamina’. Program ini akan berlangsung sampai dengan April mendatang. Adapun pemberian hadiah dilakukan dengan konsep lucky dip bagi konsumen.
 
Sales Region Manager IV PT Pertamina Lubricants Abdul Hafid Rasjid mengatakan kerja sama ini merupakan bentuk sinergi antar BUMN. Balikpapan merupakan kota kedua yang mendapatkan program ini setelah Makassar.
 
“Jadi setiap pembelian tiket garuda di kantor penjualan Garuda di Balikpapan dan Samarinda, akan dapat hadiah berupa voucher diskon pembelian Fastron atau hadiah langsung berupa pelumas unggulan kami seperti Fastron dan Enduro,” tutur Hafid, Kamis (17/3/2016).
 
Program ini diharapkan dapat menarik konsumen Garuda untuk turut mengonsumsi produk pelumas Pertamina secara permanen. Voucher-voucher hadiah itu dapat ditukarkan di dua outlet resmi binaan Pertamina Lubricants.
 
Yakni Pertamina Olimart Central Jaya Motor di Balikpapan dan Pertamina Olimart Anugerah Autocare di Samarinda.
 
Kendati perolehan hadiah diberikan melalui undian atau lucky dip, Hafid memastikan dari 2.500 undian tidak akan ada yang kosong.
 
Jadi semua konsumen dipastikan akan mendapatkan hadiah, bisa berupa voucher atau hadiah langsung, yakni pelumas-pelumas Pertamina. 
 
Pertamina dan Garuda pun tidak menerapkan pembatasan untuk dapat memperoleh kesempatan lucky dip. Pembelian tiket di bawah Rp5 juta akan mendapatkan kesempatan lucky dip, namun pembelian tiket di atas Rp5 juta akan mendapatkan kesempatan yang lebih besar.
 
General Manager Garuda Indonesia Cabang Balikpapan Joseph A. Saul mengatakan, adanya program kerja sama ini akan menambah value added bagi customer Garuda.
 
“Kami akan lihat bagaimana respon customer, kalau bagus bisa jadi program ini akan kami perpanjang. Harapannya, agar customer Garuda dan Pertamina pun sama-sama dipuaskan.”
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nadya Kurnia
Editor : Yoseph Pencawan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler