Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Presiden Jokowi Kunjungi Bumi Etam

Anggota DPR RI asal Kaltim Hadi Mulyadi mengatakan kedatangan Presiden Jokowi tidak hanya meninjau atau melihat perkembangan pembangunan yang dilakukan Pemerintah Pusat di daerah saja, namun harus memberikan solusi keberlanjutan pembangunan infrastruktur di daerah.
Yanita Petriella
Yanita Petriella - Bisnis.com 24 Maret 2016  |  02:34 WIB
Presiden Joko Widodo - Reuters/Yuri Gripas
Presiden Joko Widodo - Reuters/Yuri Gripas
Bisnis.com, SAMARINDA- Presiden Republik Indonesia Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Kota Balikpapan Provinsi Kalimantan Timur, hari ini, Kamis (24/3/2016).
 
Anggota DPR RI asal Kaltim Hadi Mulyadi mengatakan kedatangan Presiden Jokowi tidak hanya meninjau atau melihat perkembangan pembangunan yang dilakukan Pemerintah Pusat di daerah saja, tetapi harus memberikan solusi keberlanjutan pembangunan infrastruktur di daerah.
 
Menurutnya, banyak pembangunan yang dilakukan Pemerintah Daerah saat ini yang belum terselesaikan, mulai jalan tol, Bandara Samarinda Baru (BSB), rel kereta api hingga jembatan kembar.
 
"Kami harap Presiden tidak hanya sekedar meninjau tetapi memberikan solusi bagi pembangunan di daerah ini," ujarnya seperti yang dikutip dari Laman Pemprov.
 
Pihaknya berharap kedatangan Presiden Jokowi dapat memberikan solusi dan manfaat yang besar bagi masyarakat Kaltim.
 
"Apabila itu terjadi, maka masyarakat Kaltim akan sangat bangga kepada pemerintahan yang dilaksanakan Presiden Jokowi. Momentum kedatangan Presiden Jokowi sangat diharapkan masyarakat Kaltim agar pembangunan yang masih tertunda dapat diselesaikan," kata Hadi.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jokowi
Editor : Martin Sihombing
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top