Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Izin Layanan Lion Air Dibekukan, Bandara Supadio Pontianak Biasa-Biasa Saja

Pembekuan izin layanan penumpang dan bagasi kepada maskapai Lion Air tidak berdampak terhadap pembatalan jadwal penerbangan pada maskapai tersebut dari Bandara Supadio Pontianak.
Yanuarius Viodeogo
Yanuarius Viodeogo - Bisnis.com 21 Mei 2016  |  11:30 WIB
Ilustrasi - JIBI
Ilustrasi - JIBI
Bisnis.com, PONTIANAK - Pembekuan izin layanan penumpang dan bagasi kepada maskapai Lion Air tidak berdampak terhadap pembatalan jadwal penerbangan pada maskapai tersebut dari Bandara Supadio Pontianak.
 
Manager Lion Air Pontianak Irfan Barda mengatakan, jadwal operasional tetap berlangsung pada hari ini sehingga pihaknya tetap melangsungkan penerbangan ke sejumlah daerah di Tanah Air.
 
“Tidak ada masalah dengan penerbangan dari Bandara Supadio, ada 7 penerbangan normal menuju Surabaya, Batam dan Jakarta,” kata Irfan kepada Bisnis, belum lama ini.
 
Dia menyebutkan, memang ada pembatalan keberangkatan, tetapi terjadi sebelum izin dari Kementerian Perhubungan dijatuhkan pada Rabu (18/5).
 
Penerbangan yang dibatalkan itu juga saat memasuki musim minim penerbangan dari Pontianak.
 
Manager Angkasa Pura II Pontianak Bayu Iswantoro mengatakan hal yang senada bahwa penerbangan dari bandara tersebut berlangsung normal tidak terjadi penumpukan penumpang yang menggunakan maskapai Lion Air.
 
“Aman, tidak ada dampak (pembekuan izin) di sini. Penerbangan tetap normal dari Pontianak karena tidak ada koneksi dari Jakarta ke Pontianak juga tidak ada hari ini.”
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lion air
Editor : Yoseph Pencawan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top