Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Baru Sehari Dipasarkan, Mobil All New Sienta Langsung Laku 15 Unit

Produk terbaru Toyota, yakni All New Sienta, telah resmi diluncurkan di Kota Balikpapan mulai Jumat (28/7) dan sebanyak 15 unit mobil berjenis Small Multi Purpose Vehicle (MPV) itu telah laku di kalangan tamu undangan.
Peluncuran All New Sienta di Mahakam Grand Ballroom Swissbell Hotel, Balikpapan, Kamis 28 Juli 2016./JIBI  Nadya Kurnia
Peluncuran All New Sienta di Mahakam Grand Ballroom Swissbell Hotel, Balikpapan, Kamis 28 Juli 2016./JIBI Nadya Kurnia
Bisnis.com, BALIKPAPAN - Produk terbaru Toyota, yakni All New Sienta, telah resmi diluncurkan di Kota Balikpapan mulai Jumat (28/7) dan sebanyak 15 unit mobil berjenis Small Multi Purpose Vehicle (MPV) itu telah laku di kalangan tamu undangan.
 
Acara peluncuran berlangsung di Grand Mahakam Ballroom Swissbell Hotel, dihadiri sejumlah jajaran direksi Auto2000 dan Toyota Astra Motor serta pelanggan-pelanggan khusus Toyota.
 
Head Area Manager Jatim, Kalimantan, Bali, Nusa Tenggara Toyota Astra Motor Agustinus Fandi mengatakan, sebanyak 15 pelanggan telah mengisi Surat Pesanan Kendaraan (SPK). Sejak pertama kali diluncurkan, mobil ini telah dipesan sebanyak 2.800 unit secara nasional.
 
"Indonesia merupakan negara pertama yang memproduksi Sienta setelah Jepang, dan diproduksi sesuai dengan kondisi jalanan dan karakter konsumen di Indonesia. Mulai Juli kami sudah mulai mengirimkan unit ke dealer-dealer agar pelanggan cepat dapat terlayani," jelas Fandi, Kamis (28/7/2016).
 
Dia mengatakan, kehadiran All New Sienta ini merupakan wujud komitmen Toyota Astra Motor untuk menghadirkan mobil-mobil terbaik. Fandi pun mengklaim mobil sekelas Avanza ini merupakan produk terbaik dalam kelasnya serta memiliki fitur kelengkapan yang terbaik.
 
Pada mobil terbaru ini, Toyota menyediakan banyak kompartemen yang bermanfaat bagi pengendara dan penumpang, mulai dari kompartemen penyimpan botol atau gelas, kompartemen koin, kompartemen serba guna, bahkan kompartemen yang berfungsi sebagai pendingin minuman.
 
Kualitas terbaik diakui juga pada penyajian eksterior dan interior mobil. Toyota melakukan proses pengecatan badan mobil sebanyak empat kali. Meskipun tampak kecil, All New Sienta bisa diisi hingga tujuh penumpang.
 
Kehadiran produk terbaru ini diharapkan mampu mendongkrak kinerja penjualan Toyota sehingga mampu mempertahankan posisi sebagai market leader seperti saat ini.
 
"Selama Juni 2016 lalu, Toyota kembali berhasil mencetak penjualan di segmen retail secara signifikan sebesar 36.564 unit dengan market share 38,1% terhadap pasar otomotif nasional."
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nadya Kurnia
Editor : Yoseph Pencawan

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler