Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Allianz Operasikan Layanan Pembayaran Premi Secara Online

Country Manager & Direktur Utama Allianz Life Indonesia Joachim Wessling mengatakan, layanan ini membuat nasabah asuransi jiwa Allianz Life dapat melakukan pembayaran premi secara online khusus untuk pembayaran perpanjangan polis agar polis tetap aktif.
Ilustrasi/JIBI
Ilustrasi/JIBI
Bisnis.com, PONTIANAK – PT Asuransi Allianz Life Indonesia baru saja memperkenalkan Allianz eAZy Payment yakni, layanan pembayaran premi asuransi jiwa secara online yang mudah dan aman.
 
Dari keterangan pers yang diterima Bisnis, Country Manager & Direktur Utama Allianz Life Indonesia Joachim Wessling mengatakan, layanan ini membuat nasabah asuransi jiwa Allianz Life dapat melakukan pembayaran premi secara online khusus untuk pembayaran perpanjangan polis agar polis tetap aktif.
 
“Nasabah tanpa harus langsung ke kasir atau membayara melalui bank, nasabah juga dapat membayar melalui telepon genggam di mana dan kapan saja,” kata Joachim, Selasa (5/9/2016).
 
Allianz eAZy Payment menurutnya dapat diakses melalui website www.allianz.co.id/eazypayment, dimana nasabah dapat melakukan pembayaran online dengan menggunakan kartu kredit maupun debit berlogo visa/mastercard, JCB, amex dan uang elektronik.
 
Metode pembayaran premi terbaru ini akan memberi kemudahan bagi nasabah yang sebelumnya melakukan pembayaran premi secara tunai.
 
“Seiring dengan transformasi digital saat ini, kami mengajak nasabah untuk beralih dan menggunakan saluran komunikasi digital melalui email dan SMS. Kami melihat saluran ini memiliki fleksibilitas dan kenyamanan yang lebih baik bagi nasabah,” kata dia.
 
Pihaknya mengajak seluruh nasabah untuk mendaftar serta memastikan agar alamat email dan nomor telepon selalu yang terbaru.
 
Upaya pembaruan data ini ditujukan agar nasabah mendapatkan berbagai layanan digital Allianz Indonesia.
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Yoseph Pencawan

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper