Teknologi Nanoe dan Prime Fresh Hadir di Produk Elektronik Panasonic

Panasonic melahirkan sejumlah terobosan guna menjawab kebutuhan dan memberi manfaat lebih bagi konsumen.
Arief Rahman | 05 April 2019 21:07 WIB
Panasonic memperkenalkan teknologi prime fresh dan nanoe pada produk elektroniknya. - Bisnis/Arief Rahman

Bisnis.com, BANJARMASIN – Panasonic melahirkan sejumlah terobosan guna menjawab kebutuhan dan memberi manfaat lebih bagi konsumen.

Terbaru Panasonic meluncurkan dua teknologi terbaru, yakni teknologi nanoe dan prime fresh yang sudah hadir pada dua produk elektronik jenis AC (air conditioner) dan kulkas.

"Melalui teknologi Prime Fresh dan Nanoe, kami ingin memberikan nilai tambah dari produk Panasonic kepada masyarakat Banua agar dapat memperbaharui gaya hidup serta menjalani kehidupan dengan lebih," ungkap President Director PT Panasonic Gobel Indonesia Seigo Saifu disela kegiatan Panasonic Media Gathering dengan Tema Menang Bersama Panasonic, di Hotel Mercure Banjarmasin, Jumat (5/4/2019).

Adapun teknologi nanoe sendiri terbagi dalam dua bagian, yakni Nanoe-X dan Nanoe-G. Untuk Nanoe-X kemampuannya diklaim 10 kali lebih besar dalam mengurangi bau tidak sedap seperti asap rokok dan sangat efektif melumpuhkan virus, bakteri, jamur yang melayang di udara dan menempel di serat kain.

Sementara teknologi Nanoe-G sangat efektif hingga 99 persen dalam menghilangkan partikel meter 2.5 seperti debu sehingga menjadikan udara lebih berkualitas, segar dan bersih.

"Untuk Teknologi Nanoe kini sudah hadir dalam produk elektronik jenis AC. Melalui teknologi tersebut kami ingin membuktikan bahwa Panasonic tidak hanya menyediakan produk AC untuk pendingan udara saja, tetapi juga untuk meningkatkan kualitas udara guna menjalani kehidupan yang lebih baik," ungkapnya.

Sementara untuk teknologi prime fresh merupakan teknologi yang menjaga suhu kompartemen kulkas di-3'c sehingga daging tetap segar hingga tujuh hari dengan soft freezing. Kemudian dengan teknologi tersebut lemari es mampu menjaga suhu ideal agar kesegaran, gizi, nutrisi, serta cita rasa makanan dapat dipertahankan.

Teknologi ini juga mampu membuat pengguna tidak perlu memakan waktu lama untuk mencairkan makanan karena makanan hanya membeku lembut.

"Teknologi prime fresh juga sudah kita hadirkan di produk elektronik Panasonic jenis kulkas. Bahkan kami juga sudah menambahnya dengan teknologi Eccnavi Inverter yang mampu menghemat penggunaan listrik hingga 40 persen," tambahnya.

Dengan sudah disematkannya dua teknologinanoe dan prime fresh, Panasonic optimis akan dapat mendongkrak penjualan dua produk elektroniknya untuk pasar Kalsel. Apalagi di Tahun 2019 ini potensi perkembangan industri elektronik diprediksi semakin baik seiring adanya momentum Pemilihan Umum Presiden dan Legislatif.

"Untuk bisa mencapai target penjualan sesuai harapan kami tentunya sangat berharap dukungan dari para mitra seperti diler. Karena tanpa mereka sulit tentunya kami dapat memberikan yang terbaik bagi komsumen," pungkasnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
panasonic

Editor : Miftahul Ulum

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top