Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

The Galeria Mall, Banjar Kalsel Dibuka Awal 2020

Pusat Perbelanjaan Modern The Galeria Mall milik Mayapada Group yang berada di Kilometer 11,8 Kecamatan Gambut Kabupaten Banjar rencanya akan segera dibuka pada awal Tahun 2020.
Miniatur Sky Pavillion yang dibangun oleh Mayapada Group
Miniatur Sky Pavillion yang dibangun oleh Mayapada Group

Bisnis.com, BANJARMASIN- Bagi masyarakat yang berdomisili di Kecamatan Gambut Kabupaten Banjar, sepertinya akan semakin mudah dalam berbelanja dan menikmati beragam hiburan.

Hal tersebut karena Pusat Perbelanjaan Modern The Galeria Mall milik Mayapada Group yang berada di Kilometer 11,8 Kecamatan Gambut Kabupaten Banjar rencanya akan segera dibuka pada awal Tahun 2020.

"Untuk tahap awal kemungkinan tenant yang akan kita buka ada tiga, yaitu Farmers Market, Cinemax dan Time Zone. Sedangkan untuk tenant yang terkenal lainnya kita sedang melakukan penjajakan agar bisa segera bergabung di The Galeria Mall," ungkap Public Relation & Promotion Manager Sky Pavillion Nia Kurniawati, Kamis (18/07/2019).

Rencananya untuk pusat perbelanjaan modern sendiri akan ditempatkan dilantai dasar, satu dan dua. Kemudian untuk lantai tiga, empat, lima dan enam akan di isi untuk keperluan parkir dan bioskop. Lalu untuk lantai tujuh direncanakan akan dibuat berbagai fasilitas olahraga hingga kolam renang.

"Setelah selesai The Galeria Mall kami akan melanjutkan pembangunan Apartement dan Office Tower. Sejauh ini untuk Apartement sudah terjual hingga separuhnya dari total 360 unit Apartement yang kita sediakan," tambahnya.

Dirinya berharap dengan kehadiran The Galeria Mall dapat mendorong geliat ekonomi di Banua, khususnya di Kabupaten Banjar. Selain itu diharapkan pula kehadiran The Galeria Mall dapat menyerap tenaga kerja lokal disekitar mall.

"Kalau sudah opening untuk Building Managemen membutuhkan sekitar 100-200 tenaga kerja. Itu belum termasuk kebutuhan tenaga kerja dari para tenant," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arief Rahman
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper