Peluang Pasar Besar, Golden Tulip Buka Hotel di Balikpapan

Peluang pasar yang cukup besar membuat Golden Tulip Indonesia membuka hotel di Balikpapan, Kalimantan Timur dengan nama Golden Tulip Balikpapan Hotel & Suites.
Jaffry Prabu Prakoso
Jaffry Prabu Prakoso - Bisnis.com 17 Januari 2020  |  18:32 WIB
Peluang Pasar Besar, Golden Tulip Buka Hotel di Balikpapan
Balikpapan - Ilustrasi

Bisnis.com, BALIKPAPAN - Peluang pasar yang cukup besar membuat Golden Tulip Indonesia membuka hotel di Balikpapan, Kalimantan Timur dengan nama Golden Tulip Balikpapan Hotel & Suites.  

Assistant Vice President Sales and Marketing Golden Tulip, Evi Azhali mengatakan bahwa salah satu alasan utama berdirinya hotel di Balikpapan adalah provinsi ini bakal menjadi ibu kota negara baru.

"Dan Balikpapan destinasinya untuk wisata cukup menarik. Hanya belum terekspos," katanya di Balikpapan, Jumat (17/1/2020).

Evi menjelaskan bahwa meski berada di penyangga bakal ibu kota negara (IKN) baru, Golden Tulip belum berencana membangun tepat di lokasi IKN. Ada proses-proses sebelum diambil keputusan

"Kalau dari sisi kami, tentu ketertarikan untuk kembangkan portofolio pasti ada. Tapi itu disesuaikan," jelasnya. 

Senior Vice President Operations Indonesia Golden Tulip Indonesia, Patrick H. Sibourg menjelaskan bahwa Balikpapan ke depan bakal menjadi pusat ekonomi Kalimantan. Selain itu juga jadi pintu gerbang utama ke IKN.

"Kami sangat percaya bahwa dengan masuknya Golden Tulip Balikpapan Hotel & Suites akan memenuhi permintaan pasar bisnis dan liburan yang meningkat," jelasnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
hotel, balikpapan, golden tulip

Editor : Rustam Agus
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top